Sukses

Curi Perhatian, Penjual Cilok Cantik Bikin Warganet Kepincut

Liputan6.com, Jakarta - Cilok menjadi salah satu jajanan yang kerap kita temui di jalan. Biasanya kita sering melihat jajanan cilok dijajakan seorang pedagang laki-laki, baik muda maupun tua.

Namun berbeda dengan pedagang cilok di Solo ini. Baru-baru ini seorang pedagang cilok wanita berhijab di sebuah daerah di Solo mencuri perhatian publik.

Foto pedagang cilok cantik ini pertama kali diunggah akun Instagram @agendasolo. Pada unggahan tersebut diketahui gadis tersebut bernama Utari Nur Alina dan masih berusia 19 tahun.

Utari memang rutin menjajakan dagangannya di sekitar Bandara Adi Sumarmo, Solo, Jawa Tengah. Seperti pedagang cilok pada umumnya, wanita cantik ini berjualan menggunakan sepeda motor.

"Ono seng sering nyore neng bandara? Kene tuku cilok neng kene, (ada yang sering menghabiskan sore di bandara? Sini beli cilok sini)," tulis akun @agendasolo.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Ono seng sering nyore neng bandara? . Kene tuku cilok neng kene 😁 . . 📷 Kiriman via DM

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGENDA KOTA SOLO (@agendasolo) pada

2 dari 3 halaman

Curi Perhatian Warganet

Utari awalnya hanya berniat membantu kakaknya untuk menjajakan cilok, karena pada saat itu dagangan cilok milik kakaknya sepi pembeli.

Benar saja, sejak ia mulai membantu menjajakan cilok keliling, dagangan kakaknya pun laris. Terlebih lagi setelah foto-fotonya viral.

Foto-foto viral tersebut juga mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit yang memuji niat Utari membantu kakaknya berjualan cilok tanpa malu.

"Wes tau aku min numbas i Somai ne mbak e Iki...manis e rek (udah pernah beli siomai mbak ini, manisnya)," tulis warganet dengan akun @ayu.yuni_."

"Cantik sholehah pekerja keras," komentar pemilik akun @nilamsph.

"Sesok langsung gass," timpal akun @mualif_roesadi94.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading