Sukses

Penjepit Kertas hingga Batu Bata, 4 Barang Sederhana Ini Dibanderol Fantastis

Meski sederhana, deretan barang ini dibanderol dengan harga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan barang mewah yang sering kita temui biasanya berupa smartphone, atau fashion item seperti tas, sepatu dan baju. Ya, kamu tentu tak heran lagi jika melihat benda-benda tersebut ada yang dibanderol mulai dari puluhan hingga ratusan juta.

Namun nyatanya ada juga benda-benda sederhana yang dijual dengan harga yang tak masuk akal. Penasapan apa saja? Berikut deretan barang sederhana yang dibanderol dengan harga fantastis.

1. Tas Mirip Kresek

Jika dilihat dengan seksama, foto tas produksi Balenciaga ini sangat mirip dengan kantong kresek ya. Namun jangan salah, tas ini dibuat dari kulit asli.

Kulit tersebut yang membuat tas ini dibanderol sangat mahal. Bagaimana tidak, satu buah tas Supermarket Shopper Stripe Leather Bag ini dibanderol seharga USD 1.250 atau setara dengan  Rp 17,56 juta.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Sandal Jepit Seharga Ratusan Juta

Sandal jepit menjadi alas kaki yang banyak digemari orang lantaran nyaman dikenakan. Terlebih lagi harganya yang dikenal sangat terjangkau. Namun berbeda dengan sandal jepit buatan Chipkos ini. Chipkos merupakan perusahaan alas kaki yang terkenal kerap memproduksi produk ramah lingkungan.

Chipkos memproduksi sepasang sandal jepit dengan harga yang fantastis yaitu USD 18.000 atau setara dengan Rp 252,87 Juta.

Nyatanya yang membuat sandal jepit ini sangat mahal karena dihiasi oleh lukisan pelukis ternama. Selain itu, hasil penjualannya juga akan didonasikan untuk kerusakan alam seperti kebakaran hutan dan lainnya.

3 dari 4 halaman

3. Penjepit Kertas

Penjepit kertas merupakan benda yang kerap kita temui di meja kerja. Biasanya benda kecil ini memiliki harga yang tentu sangat terjangkau.

Namun, tahukah kamu bahwa Prada memproduksi penjepit kertas dengan harga Rp 2,5 Juta. Bentuk penjepit kertas tersebut tentu tak berbeda jauh dengan penjepit kertas pada umumnya. Hanya saja terdapat tulisan 'Prada' pada salah satu sisinya.

4 dari 4 halaman

4. Batu Bata

Batu bata dengan tulisan Supreme di bagian tengahnya memang pernah viral beberapa waktu lalu. Pasalnya batu bata tersebut dijual dengan harga USD 30 hingga USD 50 atau sekitar Rp 421.425 hingga Rp 702.375.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.