Sukses

Top 3: Zodiak yang Ahli dalam Banyak Hal karena Bekerja Keras

Ada beberapa zodiak yang unggul dalam banyak hal.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beberapa zodiak yang unggul dalam banyak hal. Beberapa orang mungkin iri dengan pencapaian yang mereka dapat. Padahal, zodiak-zodiak tersebut melakukan berbagai cara untuk ahli dalam hal tersebut.

Artikel tentang zodiak yang unggul dalam banyak hal karena bekerja keras menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gaya cewek Indonesia kalau sedang bawa motor.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang fakta-fakta bocah disabilitas pemilik IQ tinggi asal Ciamis.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pekerja Keras, 6 Zodiak Ini Unggul dalam Banyak Hal

Untuk bisa melakukan banyak hal, tak perlu menunggu. Bila Anda fokus dan banyak latihan, Anda akan menjadi mahir dan kompeten.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Geregetan, 7 Gaya Cewek di Indonesia Kalo Naik Motor

Orang Indonesia dikenal dengan tingkahnya yang tak biasa. Ada-ada saja kreativitas warga Indonesia dalam kehidupan sehari-hari.

Misalnya saat naik motor. Pasti kamu pernah melihat keanehan atau hal-hal tak biasa yang dilakukan oleh orang Indonesia saat naik motor. Apalagi kalau yang bawa motor adalah cewek.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Fakta-Fakta Tiyo, Bocah Disabilitas Asal Ciamis Pemilik IQ Tinggi

Dikenal sebagai Tiyo Satrio, bocah berumur 11 tahun ini terlahir dengan kondisi fisik yang tidak sempurna. Tiyo terlahir tidak memiliki kaki dan juga tangan. Namun, siapa sangka jika dibalik kekurangannya justru Tiyo dikenal sebagai anak yang memiliki IQ yang tinggi.

Bocah asal Ciamis ini rupanya menjadi kebanggaan para guru di sekolahnya. Bahkan kepala sekolahnya pun mengatakan bahwa Tiyo mampu menyelesaikan soal matematika kelas empat, padahal Tiyo sendiri masih duduk di bangku kelas dua.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.