Sukses

Intip Kepribadian Seseorang dari Kue Favorit, Kalian yang Mana?

Rupanya varian kue favorit bisa mengungkap seperti apa kepribadian orang loh.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak jenis kue yang kerap kita temui dan kita pilih setiap perayaan hari spesial. Tentunya setiap orang memiliki jenis kue favorit yang berbeda-beda.

Rupanya varian kue favorit tersebut bisa mengungkap seperti apa kepribadian orang tersebut loh. Dikutip dari Fimela, berikut deretan kepribadian seseorang dilihat dari jenis kue favoritnya.

Cheese Cake

Kalian pecinta cheese cake? Hati-hati, nampaknya kalian orang yang penuh dengan drama. Pecinta cheese cake dikatakan tak bisa bertahan menghadapi sesuatu yang kasar dalam hidupnya.

Mereka menginginkan hidupnya lembut seperti kue favoritnya. Bahkan jika ia sendiri tak menyukai drama, tapi hidupnya selalu tampak penuh gejolak sehingga tampak dramatis. Mereka juga tipe orang yang cukup sensitif secara perasaan dan emosional.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cake Cokelat

Banyak orang yang menyukai kue cokelat. Seperti halnya kue cokelat yang mudah disukai, begitu juga orang-orang pecinta kue cokelat yang dikatakan mudah diterima di mana saja. Mereka nampaknya suka berbagi kebahagiaan dengan orang sekitarnya sehingga mampu membuat orang merasa nyaman di dekatnya.

3 dari 4 halaman

Sponge Cake

Sponge cake atau yang sering disebut kue bolu nampaknya cukup berbeda dibandingkan dengan kue-kue lain. Ya, dibanding kue lainnya yang dibuat dengan bahan mahal dan teknik rumit, bolu adalah kue yang sederhana. Rupanya seperti itu juga kepribadian pecinta kue bolu.

Mereka adalah pribadi yang sederhana dalam menjalani hidup. Pecinta kue bolu mudah diterima karena sifat rendah hatinya yang menyenangkan. Namun jangan salah, pecinta kue bolu mungkin dianggap lemah tapi sebenarnya memiliki hati yang kuat.

4 dari 4 halaman

Black Forest

Pecinta black forest merupakan pribadi yang disukai banyak orang karena mudah berbaur dengan orang di sekitarnya. Mereka mungkin bukan tipe pemimpin, namun ketika ia bicara, orang akan mendengarkannya.

Mereka menjalani hidup dengan semestinya, tidak keluar jalur atau mencoba hal-hal yang menurutnya aneh. Orang mungkin berpikir pecinta kue ini adalah tipe yang membosankan, namun nyatanya mereka mudah disukai dan dihormati orang-orang di sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.