Sukses

Makin Diperhitungkan, Iko Uwais Dilirik Bintangi GI Joe: Snake Eyes

Liputan6.com, Jakarta - Aktor-aktor kebanggaan Indonesia semakin betebaran di dunia Internasional. Aktor laga mulai dari Yayan Ruhian, Joe Taslim, hingga Iko Uwais. Kesempatan untuk naik level dalam dunia perfilman terus terbuka untuk aktor-aktor berbakat milik Nusantara.

 

Iko Uwais baru-baru ini terdengar akan ikut berlaga dalam film action G.I Joe ‘Snake Eyes’. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Iko akan berlakon bersama bintang dari film Crazy Rich Asians, Henry Golding yang berperan menjadi Snake Eyes.

2 dari 5 halaman

Hard Master

Dalam film yang dijadwalkan tayang tahun 2020 ini, peran Iko Uwais adalah Hard Master. Ia adalah guru dari Snake Eyes yang kuat dan merupakan ahli pedang. Film ini akan disutradarai oleh Robert Schwentke, sutradara yang juga menggarap film Insurgent dan Allegiant.

3 dari 5 halaman

Semakin Diperhitungkan

Pertimbangan peran untuk Iko dalam film G.I. Joe diperhatikan oleh media dari seluruh dunia. Iko Uwais yang sedang menjalankan serial Wu Assasins menjadi semakin ramai diperbincangkan. Mendapatkan peran dalam film besar ini akan membuat Iko semakin diperhitungkan di kancah dunia.

4 dari 5 halaman

Respon Netizen

Netizen dari Indonesia dan seluruh dunia ikut berkomentar mengenai pencapaian besar Iko Uwais ini.

“Iko Uwais di GI Joe adalah apa yang aku butuhkan” – twitter @Elliot Shin

“INILAH YANG DISEBUT GO INTERNATIONAL.” – twitter @EkaPuguhPrast

“Bagaimana cara membuat kami mau menonton film G.I. Joe lain dalam satu langkah mudah: (Iko Uwais)” – twitter @screencrushnews.

 

Penulis:

Timothy Juliano

Universitas Multimedia Nusantara

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kode Sutradara Buat Iko Uwais, Bakal Perankan si Buta dari Gua Hantu?
Artikel Selanjutnya
Iko Uwais Gabung Spinoff Film GI Joe Bareng Bintang Crazy Rich Asians