Sukses

Top 3: Deretan Cuitan 'Enakan di Indonesia' ala Warganet

Artikel tentang deretan twit soal 'enakan di Indonesia' menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak hal yang membuat kita tentu bangga menjadi warga Indonesia. Selain berbagai kekayaan alam dan budayanya nyatanya masih ada banyak hal unik yang bikin Indonesia berbeda dengan negara lain.

Hal ini juga diungkapkan oleh warganet dalam cuitan dengan tagar #EnakanDiIndonesia. Melalui tagar yang sempat menjadi trending tersebut warganet menuliskan hal-hal unik yang bisa kita dapatkan atau lakukan di Indonesia. Hal-hal tersebut tentunya tak bisa kalian dapatkan di negara lain dari seluruh dunia.

Artikel tentang deretan twit soal 'enakan di Indonesia' menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel yang menunjukkan keseruan 5 video lomba HUT RI yang bikin kita tak berhenti tertawa.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang aksi viral seorang wanita yang membelah durian dengan tangan kosong.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Cuitan 'Enakan di Indonesia' ala Warganet, Bisa Bikin Negara Lain Iri

Sebagai warga negara Indonesia kita tentu harus bangga. Bagaimana tidak, Indonesia merupakan negara yang sangat kaya. Tak hanya dalam hal kekayaan alam, Indonesia juga kaya akan budaya.

Ya, dibandingkan dengan negara lain Indonesia memiliki begitu banyak budaya dan bahasa yang sangat beragam. Namun meski berbeda-beda, rakyat Indonesia tetap bisa bersatu.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seru dan Kocak, 5 Video Lomba HUT RI Ini Bikin Tak Bisa Berhenti Ngakak

Ada begitu banyak kegiatan lomba yang dilakukan oleh sebagian besar rakyat Indonesia untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus.

Tak hanya anak kecil, orang dewasa juga turut serta mengikuti berbagai perlombaan yang berlangsung. Semakin seiring berjalannya waktu ada begitu banyak lomba yang kian unik dan kreatif.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Belah Durian dengan Tangan Kosong, Aksi Wanita Ini Viral

Meski memiliki bau menyengat, banyak orang di Indonesia yang menyukai buah durian. Ya, durian bahkan menjadi salah satu buah yang paling digemari di Indonesia.

Bagi banyak orang buah durian memiliki daging yang sangat lezat hingga membuat ketagihan. Sayangnya cukup sulit untuk mengupasnya lantaran memiliki kulit yang berduri tajam.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.