Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Ungkap Kepribadian Tersembunyi Berdasarkan Masakan Telur Favorit

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mengetahui kepribadian seseorang memang bisa dengan berbagai cara, salah satunya dari aktivitas yang biasa dilakukan seseorang. Kali ini, kami akan membantu kamu untuk mengetahui kepribadian bawah sadar kamu.

Nah, salah satunya dilihat dari masakan telur kesukaanmu. Melansir dari Metro, Minggu (4/8/2019), olahan atau masakan telur bisa menebak kepribadian seseorang. Orang yang suka dengan telur rebus memiliki kepribadian yang cukup berbeda dengan orang yang suka dengan telur goreng. Begitu juga dengan kepribadian orang yang suka telur ceplok dengan telur dadar.

Nah, penasaran seperti apa? Berikut ulasannya.

1. Telur Dadar

Jika kamu menyukai telur dadar, berarti kamu sosok yang suka menjaga kebersihan. Tak heran jika dirimu individu yang teratur dan suka kerapian.

Selain itu, kamu juga cenderung perfeksionis tapi ramah, pandai bergaul dan menyenangkan. Itu yang membuatmu menjadi sosok yang diteladani orang-orang di sekitarnya.

 

 

2 dari 5 halaman

2. Telur Rebus

Kamu yang suka dengan telur rebus biasanya memiliki kepribadian yang unik. Mereka penuh semangat, pola pikirnya matang dan suka tantangan. Tapi, mereka juga sedikit berantakan dan tak suka aturan. Mereka adalah pribadi yang cuek meski sebenarnya sangat peduli dengan penampilannya di hadapan orang lain.

3 dari 5 halaman

3. Telur Orak-arik

Kamu yang menyukai menu masakan telur orak-arik biasanya yakni individu yang suka kebebasan dan punya kreatifitas tinggi. Kamu juga tidak suka aturan, tapi tak pernah melanggar aturan. Kamu adalah pribadi yang ramah, menyenangkan dan pandai bergaul.

4 dari 5 halaman

4. Telur Ceplok

Jika kamu tipe individu yang suka memakan telur ceplok atau mata sapi, berarti kamu individu yang sulit ditebak. Namun, kamu dikenal individu periang yang membuat orang-orang di sekelilingmu terhibur.

Namun sayangnya, kamu sangat moody sehingga seketika suasana hati bisa berubah bak roaler coaster.

Reporter:

Mimi Rohmitriasih

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Telur Ayam Turun Drastis jadi Rp 22 Ribu per Kg
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kepribadian Berdasarkan Celana Dalam Favorit