Sukses

Top 3: Sepatu Putra Mahkota Abu Dhabi Curi Perhatian Warganet

Liputan6.com, Jakarta Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan baru saja berkunjung ke Tanah Air beberapa hari lalu. Kedatangannya ini dalam rangka pertemuan bilateral yang menghasilkan sejumlah kerja sama di bidang ekonomi.

Dalam kunjungannya tersebut ada hal dari Sheikh Mohamed yang berhasil mencuri perhatian warganet. Hal tersebut ialah sepatu yang dikenakannya, pasalnya Sheikh Mohamed mengenakan sneaker ketika bertemu dengan Presiden Jokowi.

Artikel tentang sepatu putra mahkota Abu Dhabi yang bikin warganet salah fokus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 6 momen tak biasa orang saat berada di jalanan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang reaksi kocak warganet terkait viralnya seorang fresh graduate Universitas Indonesia yang menolak tawaran gaji Rp 8 Juta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pakai Sneakers Saat Bertemu Jokowi, Putra Mahkota Abu Dhabi Bikin Salah Fokus

Putra Mahkota Abu Dhabi atau Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan berkunjung ke Indonesia Rabu (24/7/2019). Kedatangan Sheikh Mohamed disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Sebelum menuju Istana Bogor, Jokowi sempat mengajak Sheikh Mohamed mengelilingi Bundaran Hotel Indonesia. Hal ini dilakukan Jokowi untuk memperlihatkan pesatnya pembangunan Indonesia kepada sang Putra Mahkota. Pertemuan bilateral antara Presiden Jokowi dengan Sheikh Mohamed ini pun menghasilkan sejumlah kerja sama di bidang ekonomi.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. 6 Momen Tak Biasa di Jalanan Tertangkap Kamera, Bikin Bingung

Seringkali terjadi peristiwa tak terduga di jalanan. Bila kamu beruntung dan bergerak cepat, kamu bisa menangkap momen tersebut dalam bidikan kamera.

Momen tak biasa tersebut biasanya bikin kita bingung: "Mengapa orang itu melakukannya?" Tapi tiap orang punya alasan tersendiri.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Heboh Fresh Graduate UI Tolak Gaji Rp 8 Juta, Begini Reaksi Kocak Warganet

Saat duduk di bangku kuliah, kita tentu tak sabar untuk segera lulus dan merasakan pengalaman di dunia kerja. Terlebih lagi jika telah menerima uang atau gaji dari hasil kerja keras sendiri. Untuk nominal gaji sendiri, setiap orang tentu memiliki standarnya masing-masing.

Baru-baru ini sedang viral curhatan seorang mahasiswa fresh graduate (lulusan baru) dari Universitas Indonesia atau UI. Melalui Instagram Story, dirinya mengeluh karena "hanya" mendapat tawaran gaji Rp 8 juta per bulan.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Perang Turki Vs Suriah di Ambang Mata hingga Pria di Australia Bakar Keluarga Terpopuler
Artikel Selanjutnya
Top3: Akhir Tragis 2 SUV Lamborghini dan Cara Kredit Motor Bekas