Sukses

Takut Telat Bekerja, Wanita Nekat Tahan Kereta dengan Kakinya

Liputan6.com, Tiongkok - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan aksi nekat seorang perempuan yang menahan kereta dengan kakinya demi bisa naik ke gerbong agar tidak terlambat bekerja.

Melansir World of Buzz, Minggu (21/7/2019), kisahnya bermula ketika wanita yang tidak diketahui identitasnya itu bersama dengan dua temannya terlambat masuk ke gerbang stasiun kereta Guzngzhou, Tiongkok dan mencoba untuk naik.

Meski para staf stasiun telah berusaha menjelaskan kepadanya bahwa dia dan temannya tidak akan bisa naik kereta karena terlambat, namun mereka mengabaikan para staf dan melompati gerbang lalu berlari ke peron. 

 

2 dari 4 halaman

Menahan Kereta dengan Kakinya

Para staf berusaha menarik wanita itu karena pintu kereta akan ditutup. Namun, wanita itu nekat mendorong kakinya di atara kereta dan platform untuk mencoba dan menghentikan kereta agar tidak bergerak. 

Tak lama, petugas stasiun lainnya datang untuk membantu dan mereka berhasil menariknya ke samping.

Sementara itu, teman-teman wanita tersebut masih kekeh berdiri dan berpendapat bahwa mereka harus diizinkan naik kereta karena masih ada di sana. 

 

3 dari 4 halaman

Ditahan Kepolisian Setempat

Akhirnya kereta tersebut berhasil melaju, meski terlambat tujuh menit. Kekacauan yang dibuat wanita itu membuatnya harus berurusan dengan kepolisian setempat.

Saat dimintai keterangan oleh polisi, wanita itu mengaku bahwa ia sangat ingin naik kereta tersebut karena ia tidak ingin terlambat bekerja.

Sayangnya, alasan tersebut tidak diterima dan kepolisian memutuskan untuk menahan wanita itu selama sembilan harı. Namun, teman-temannya dilepaskan dengan peringatan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Fans Iseng Minta Dibayarkan Uang Kuliah, Malah Dikabulkan Rapper Ini
Artikel Selanjutnya
Jadi Perdebatan Warganet, Menurutmu Kelinci atau Burung Gagak?