Sukses

Nonton Annabelle Comes Home, Turis Inggris Ditemukan Tak Bernyawa

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pensiunan Inggris tewas di bioskop ketika menonton film horor selama liburan ke Thailand. Menurut laporan Bangkok Post, awalnya Bernard Channing (77) tengah menonton film horor Annabelle Comes Home di sebuah bioskop di Pattaya.

Namun, setelah film selesai tubuhnya ditemukan tak lagi bernyawa. Seorang pegawai bioskop yang hendak membersihkan ruangan bergegas menelepon layanan darurat pada pukul 8 malam waktu setempat.

Pria itu dinyatakan meninggal di tempat dan tubuhnya yang tertutup dibawa pergi dengan ambulans. Sempat terjadi kehebohan saat mayat Bernard ditemukan.

 

2 dari 5 halaman

Sempat membuat seisi bioskop heboh

"Kami terkejut dengan apa yang terjadi. Apalagi beberapa orang sempat duduk di dekat pria itu," ujar seorang saksi mata yang berada di lokasi.

Pria berusia 77 tahun itu terdaftar sebagai direktur sebuah perusahaan Nottingham lokal bersama beberapa orang lain dari wilayah tersebut. Polisi mengatakan mayat Bernard telah dibawa ke rumah sakit di mana pemeriksaan post mortem akan dilakukan untuk mengetahui bagaimana dia meninggal.

 

 

3 dari 5 halaman

Bukan karena menonton film horor

"Tidak benar kalau dia meninggal gara-gara menonton film Annabelle. Kami harus menunggu laporan otopsi dari dokter terlebih dahulu untuk menentukan penyebab sebenarnya dari kematian pria itu," ungkap Letnan Polisi Kolonen Polpattham Thammachat seperti mengutip dari Viral Press.

"Kedutaan Inggris telah dihubungi untuk memberikan rincian insiden tersebut kepada kerabat Bernard," tambah dia.

 

4 dari 5 halaman

Kengerian Annabelle Comes Home

Annabelle Comes Home sendiri merupakan film ketiga dari teror boneka hantu Annabelle. Di film terbaru ini, Annabelle menghantui rumah Ed dan Lorraine serta putri mereka yang ditinggal di rumah bersama pengasuh dan sahabatnya.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading