Sukses

Top 3: Deretan Tanda Jika Pasangan Merindukanmu

Artikel tentang deretan tanda jika pasangan merindukan kalian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang bisa dengan mudah mengungkapkan isi hatinya meski kepada pasangan sekalipun. Ya, nyatanya banyak orang yang enggan mengatakan bahwa dirinya merindukan pasangan.

Namun meski tak mengatakannya, kalian bisa mengetahui bahwa si dia sedang merindukan kalian dengan berbagai tanda.

Artikel tentang deretan tanda jika pasangan merindukan kalian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan potret aparat kepolisian yang kelelahan usai amankan aksi massa yang tuai pujian warganet.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang 5 zodiak yang dikatakan sebagai tipe orang pencemburu berat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Tanda si Dia Merindukanmu Meski Tak Mengucapkannya

Ketika menjalani hubungan asmara, tak semua orang bisa dengan mudah terbuka kepada pasangan. Banyak yang justru malu-malu untuk mengakui bahwa mereka merindukan kekasih.

Terlebih lagi bagi mereka yang masih dalam masa pendekatan. Tak sedikit yang enggan secara terbuka mengaku rindu kepada gebetan.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Banjir Pujian, Potret Polisi Kelelahan Usai Amankan Aksi Massa

Aksi unjuk rasa massa yang protes akan hasil rekapitulasi Pilpres 2019 pada Selasa (21/5) berlangsung ricuh. Tak hanya melakukan orasi di depan Kantor Bawaslu, Jakarta Pusat, para peserta aksi demonstrasi juga sempat merusak pagar barikade hingga memaksa masuk ke gedung tersebut. Massa bahkan sempat menyerang dengan petasan kembang api besar, batu dan bom molotov untuk menahan laju petugas keamanan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Jangan Kaget, 5 Zodiak Ini Tipe Pencemburu Berat

Rasa cemburu memang lumrah terjadi pada setiap individu, apalagi jika cemburu terhadap pasangannya ya. Orang bilang cemburu itu tandanya sayang dan pertengkaran yang disebabkan karena kecemburuan antara pasangan kekasih sering disebut sebagai bumbu dalam sebuah hubungan percintaan. Sifat cemburu bawaan ternyata bisa diprediksi dari zodiak lo. Nah, penasarann zodiak apa saja yang pecemburu berat? Berikut ulasannya.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.