Sukses

Inovatif, Perusahaan di Inggris Buat Celana Anti Bau Kentut

Liputan6.com, Jakarta - Kentut memang lumrah terjadi pada setiap orang, baik pria atau wanita dari berbagai usia. Para ahli menyatakan, dalam sehari manusia akan kentut kira-kira sebanyak 20 kali.

Memang kita terkadang tak bisa menghindari untuk buang gas atau kentut. Hal tersebut bisa sangat mengganggu terlebih jika sedang berada di keramaian.

Untuk mengatasi permasalahan yang kerap dihadapi banyak orang ini, sebuah produsen celana di Inggris terinspirasi membuat celana yang inovatif. Perusahaan Shreddies berhasil membuat flatulence jeans setelah melakukan riset yang cukup panjang.

Pemilik Shreddies, Paul O'Leary, mengklaim celana ini mampu memfilter bau kentut. Paul juga telah membuktikan ketika mengenakan celana ini dirinya bahkan tak bisa mencium bau kentutnya sendiri.

Nyatanya celana ini terbuat dari lapisan karbon yang membuatnya bisa "menyerap" bau kentut. Bahkan, bau kentut dijamin tak akan merembes keluar sedikitpun.

2 dari 2 halaman

Harga

Hingga kini jeans ini telah didistribusikan di lebih dari 20 negara di dunia. Tersedia dalam dua warna yaitu abu-abu dan hitam, celana ini juga terdiri dari berbagai ukuran untuk pria dan wanita.

Untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp 1,6 Juta. Namun, harga tersebut nampaknya sesuai dengan fungsinya yang cukup inovatif ya. Jadi gimana, kalian berminat untuk membelinya?

Loading