Sukses

Top 3: Sering Mual Saat Hamil Pertanda Miliki Bayi Cerdas

Ternyata ada hubungan dengan sering mual saat hamil dengan tingkat kecerdasan anak nantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Pediatrics mengungkapkan bahwa mual yang terjadi selama kehamilan adalah tanda calon bayi cerdas. Selain itu, semakin tinggi intensitas mual, semakin tinggi pula prediksi kecerdasan anak-anak.

Artikel tentang sering mual saat hamil pertanda miliki bayi cerdas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan 8 tanda pria berselingkuh. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang hal-hal unik yang dilakukan warganet demi berhemat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Studi: Ibu Hamil yang Sering Mual Berpeluang Miliki Bayi Cerdas

Para ibu hamil pasti sering mengalami morning sickness, yaitu gejala mual dan muntah. Biasanya kondisi ini terjadi di trimester pertama kehamilan.

Namun ternyata, sebuah penelitian mengungkap bahwa hormon yang menyebabkan mual saat hamil terkait dengan perkembangan otak pada janin.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ladies, 8 Tanda Pria Berselingkuh Ini Harus Kamu Ketahui

Kita semua tahu bahwa kejujuran dan saling percaya adalah yang utama dalam sebuah hubungan. Perselingkuhan, sebaliknya adalah penghancur cinta.

Berikut ini ada beberapa tanda seorang pria berselingkuh. Anda harus mengetahui tanda-tanda ini seperti dilansir dari Betterme.tips.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Hal yang Dilakukan Warganet demi Berhemat, Bisa Kalian Coba

Hemat nampaknya menjadi salah satu sifat yang harus dimiliki semua orang. Sejak kecil tentu banyak di antara kalian yang sudah diajarkan untuk berhemat oleh orangtua.

Memang terkadang tak mudah untuk menjalaninya, namun jika kalian sudah menyadari manfaat hidup hemat, nantinya kalian akan menanamkan prinsip tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti deretan hal yang dilakukan para warganet untuk menjalani prinsip hidup hemat ini. Melalui Twitter mereka membagikan hal yang kerap dilakukan untuk menunjukkan seberapa hemat mereka.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini