Sukses

6 Tanda Ini Tunjukkan Kalau Pria Diam-Diam Menyukaimu

Liputan6.com, Jakarta - Berhentilah menunggu pengakuan cinta untuk mencari tahu apakah dia menyukaimu. Sudah waktunya untuk belajar memperhatikan tanda-tanda untuk mengetahui apakah dia benar-benar menyukaimu atau tidak.

Melansir dari Betterme.tips, berikut tanda-tanda tersebut.

1. Dia tidak bisa menahan senyum

Ketika dia melihatmu, dia tak bisa menahan senyum. Selain tersenyum, matanya akan selalu tertuju padamu. Kamu mungkin telah membuatnya tergila-gila.

2. Dia mencona mendekatimu atau malah menjauh

Seorang pria yang tengah jatuh cinta dapat mengekspresikannya dengan dua cara: ia akan berusaha mendekati targetnya atau malah menghindarinya.

Tipe yang pertama akan mencoba mencari tahu di mana kamu. Sementara tipe kedua akan menghindari karena terlalu malu untuk mendekatimu.

3. Dia memperhatikanmu

Jika dia menyukaimu, dia akan selalu memperhatikanmu. Dia akan mengikuti media sosialmu atau bahkan yang pertama memberi reaksi terhadap apa yang kamu unggah di media sosial.

 

2 dari 2 halaman

4. Cara berbicaranya berbeda

Sangat mudah untuk melihat perubahan dalam caranya berbicara. Jika dia awalnya tipe yang membosankan, dia bisa menjadi sangat lucu atau sebaliknya jika dia tipe yang percaya diri, bisa berubah menjadi malu-malu.

5. Dia memberi tahu orang lain tentangmu

Ketika seseorang jatuh cinta, dia ingin memberi tahu seluruh dunia tentang hal tersebut. Jadi, pria tersebut akan selalu berbicara tentangmu kepada teman atau kerabatnya. Ini karena dia bangga padamu.

6. Dia menyukai apa yang kamu suka

Dia ingin tahu lebih banyak tentangu dan minatmu. Jika kamu menyukai seni, dia akan mulai menunjukkan minatnya karena cinta telah membuka hatinya ke berbagai bidang yang tidak ia sukai sebelumnya.