Sukses

Viral, Pria Ini Rombak Kamar Kosnya Jadi Super Keren

Liputan6.com, Jakarta - Kamar merupakan salah satu tempat favorit banyak orang. Hal ini lantaran di kamar lah sebagian besar kegiatan dilakukan mulai dari tidur, bersantai, membaca buku, hingga menonton TV.

Terlebih bagi para anak kos, nampaknya kamar kos menjadi tempat mereka menghabiskan seluruh waktunya selain bekerja. Oleh karena itu banyak orang memutuskan untuk menata kamar kos mereka dengan senyaman mungkin.

Hal ini juga lantas dilakukan oleh seorang anak kos bernama Candra Aditya. Candra memutuskan untuk menyulap kamar kosnya dengan sangat keren hingga menjadi viral di jagat maya. Awalnya Candra membagikan pengalamannya merombak ulang kamar kosnya melalui akun Twitternya @candra_aditya.

"hai man-teman. gue mau pamer kamar kosan gue yang baru. hal-hal yang gue lakukan supaya gue bisa betah di kamar. baik mau boboan, nonton got atau kerja," bunyi cuitan awal Candra.

Candra kemudian membagikan foto-foto kamar kosannya yang minimalis namun sangat nyaman. Awalnya Candra membagikan video kondisi kamar kosnya saat pertama kali dikunjungi. Kamar bercat putih tersebut terlihat seperti kamar pada umumnya.

Candra lantas memutuskan untuk merombak kamar tersebut menjadi sangat keren. Memiliki ide kreatif, Candra memutuskan untuk memasang kasur tingkat sehingga bisa dilengkapi ruangan kerja dan bersantai di bawahnya.

"jadi ini work stationnya. lumayan lah kalo bokek nggak perlu harus kerja ke cafe. apalagi kalo kosan lo ada wifinya. makin betah mager kemana-mana," tulis Candra tentang ruang kerjanya tersebut.

 

Dia juga melengkapi kamar kosnya tersebut dengan rak-rak buku, baju, hingga sepatu yang minimalis. Tak hanya itu, Candra menatanya dengan sangat apik dan rapi.

Candra juga semakin menambah ciamik kamar kosnya dengan poster-poster film hits, terutama pada bagian kamar mandi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tuai Pujian Warganet

Sontak saja kreatifitas Candra ini mencuri perhatian banyak warganet. Bagaimana tidak, dalam satu hari cuitannya tersebut telah disukai oleh lebih dari 40 ribu pengguna Twitter dan dibagikan ulang sebanyak 15 ribu kali. Selain itu banyak pula yang mengaku bahwa mereka terinspirasi dan ingin memiliki kamar minimalis seperti itu.

"Keren kamarnya sangat menginspirasi. Tertata rapi dan bersih," kata @naqisbalota.

"Ihhh pen banget dah bikin kamar kek gini!!! Otw nabung, aamiin. Thanks for inspiring me kak," tambah akun @aaadramadhani_.

"Ini gilaaaa sihh... ku mauuu bikin kosan kayaak gituu jga... uhuhuhu..." timpal pemilik akun @byyy94.

Sementara akun @estuwise menulis "kosan sekeren ini wooowwww menginspirasi untuk dikamar sendiri nanti kalo dah punya cuan haha trimsss threadnya ya mas."

"Anjir keren banget lah kamarnya, jadi terinspirasi bikin kamar kek gini," komentar @pacarnyamatty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Mitos yang Merebak Usai Wanita Suku Bugis Meninggal di Malam Pertama
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Pilu, Pemuda Bugis Peluk Jenazah Istri Saat Malam Pertama