Sukses

Tak Rela Bawaannya Disita Pihak Bandara, Pria Ini Minum 2,5 Liter Susu Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang tentu akan membeli oleh-oleh ketika pergi berlibur ke luar negeri. Namun ada baiknya kalian memperhatikan jumlah barang oleh-oleh tersebut ya. Jangan sampai karena melebihi muatan malah harus disita pihak bandara.

Hal ini nampaknya yang dialami oleh seorang pria asal Henan, China. Usai pergi berlibur di Australia dirinya membawa oleh-oleh dengan jumlah banyak. Namun sayangnya petugas bandara tak mengizinkan barang-barang pria tersebut masuk ke pesawat karena melebihi batas cairan yang telah ditentukan.

Nyatanya pria yang tak diketahui identitasnya tersebut membeli 2,5 liter susu segar Australia sebagai oleh-oleh. Tentunya jumlah tersebut melebihi muatan barang cair yang diperbolehkan pihak maskapai.

Tak rela barangnya disita, pria tersebut nekat menghabiskan 2,5 liter tersebut dalam satu waktu. Aksi pria yang menenggak galon susu itu menyita perhatian orang-orang di bandara. Dirinya juga viral usai videonya beredar luas di media sosial.

2 dari 2 halaman

Kasus Serupa

Ternyata hal ini bukan kali pertama terjadi. Kasus serupa juga sudah sering dialami oleh wisatawan asal China. Beberapa tahun yang lalu, ada seorang penumpang yang meminum satu botol cognac seharga US$200 karena tidak rela barang belanjaannya terbuang sia-sia.

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Sumber: Dream.co.id

Loading
Artikel Selanjutnya
Genjot Pariwisata Berau, Bandara Kalimarau Siapkan Transportasi Bagi Turis
Artikel Selanjutnya
19 Bandara di Bawah Angkasa Pura II Gelar Ramp Safety Campaign