Sukses

Digaji Rp 700 Juta, Miliarder Tampan Cari Asisten Pribadi Keliling Dunia Dengannya

Liputan6.com, Jakarta Miliarder muda bernama Matthew Lepre baru-baru ini sedang menjadi sosortan publik. Pasalnya pengusaha asal Sydney itu sedang mencari seorang asisten pribadi dengan gaji yang fantastis. Bagaimana tidak, pria 26 tahun ini rela memberikan gaji S$50,000 atau sekitar Rp 700 juta bagi siapapun yang memenuhi kriteria jadi asisten pribadinya.

Dikutip dari Asia One, Lepre merupakan seorang pengusaha yang memiliki empat usaha e-commerce. Nyatanya sosok Lepre sudah tak asing lagi bagi para investor saham di bidang e-commerce. Dengan empat anak usaha yang dimiliki, dalam sebulan Lepre bisa mendapatkan penghasilan 120 ribu dolar atau setara dengan Rp 1,7 miliar.

 

Tuntutan pekerjaan mengharuskan Lepre mengunjungi banyak negara seperti Jepang, Dubai, dan Hawaii. Nantinya asisten pribadi Lepre akan menemani dirinya pergi keliling dunia untuk kepentingan bisnis tersebut maupun sekedar liburan.

Nilai yang sangat fantastis bukan? Selain itu, asisten tersebut pun bisa menikmati hotel-hotel mewah di berbagai belahan dunia bersama Matthew. Pokoknya gaji tersebut belum termasuk biaya perjalanan, akomodasi dan asuransi yang tentunya akan ditanggung oleh Lepre. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kriteria

Lantas seperti apa sih kriteria asisten pribadi yang diingkan oleh Lepre? Dia menginginkan sosok asisten pribadi yang multi tasking, mampu mengatur segala urusan perjalannya ke luar negeri, memiliki pengetahuan pada media sosial, sangat teliti, gigih, dan tentunya memiliki passport yang masih aktif untuk 12 bulan ke depan.