Sukses

Viral, Iron Man Jadi Guru dan Mengajar Matematika di SD Ini

Liputan6.com, Jakarta Di dunia fiktif banyak sekali superhero. Mereka ialah tokoh kuat yang mampu melindungi orang biasa. Biasanya superhero memiliki kemampuan super yang digunakan untuk memberantas kejahatan. Para superhero digambarkan dalam berbagai komik. Salah satu karakter superhero yang populer adalah Iron Man.

Iron Man sendiri merupakan pahlawan super fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika Serikat yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter ini awalnya diciptakan oleh penulis dan editor Stan Lee.

Karakter Iron Man sendiri diperankan oleh Robert Downey Jr dalam beberapa film aksi Iron Man dan telah menjadi box office serta menerima banyak pujian.

Sepanjang sebagian besar sejarah publikasi karakter, Iron Man telah menjadi anggota pendiri tim superhero Avengers yang memiliki harta kekayaan yang banyak serta memiliki teknologi yang maju. Salah satu kelebihan Iron Man adalah kecanggihan kostumnya.

Rahasia kekuatan super kostum terdapat pada teknologi exoskeleton yang bisa melipatgandakan kekuatan si pemakainya. Tapi pernahkah terbayang jika Iron Man jadi guru SD di Indonesia? Berikut ulasan Liputan6.com,  Selasa (26/3/2019).

2 dari 3 halaman

Cosplayer Iron Man Jadi Guru

Namun apa jadinya jika dalam kehidupan nyata Iron Man hadir dan ikut mengajar di sekolah lengkap dengan kostum merah yang fenomenalnya itu. Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial ketika cosplayer Iron Man sedang mengajar anak-anak di sebuah sekolah dasar (SD).

Dalam foto yang diposting oleh akun @AlamiSadHomie memperlihatkan Iron Man sedang mengajar metematika di sebuah sekolah.

Masih belum jelas ini di sekolah daerah mana, namun terlihat murid yang ada dalam proses belajar yang diajarin oleh Iron Man cuma sedikit tak lebih dari 13 murid. Tak lupa pula setelah melakukan proses belajar Iron Man mengadakan prosesi foto bersama.

3 dari 3 halaman

Komentar dari netizen

Tak ayal viralnya cosplayer Iron Man yang mengajar disekolah ini mendapat tanggapan beragam dari netizen seperti:

“Mungkin mereka dipersiapkan untuk terlibat di endgame” oleh @muhikbaall

“Ironman tau dunia hampir berakhir dan untuk sisa hidupnya digunakan dia untuk mengabdi kepada negara. You got my respect sir.” oleh @dimasdepek

“wanjir diajarin Tony jadi juara olimpiade semua laj” oleh @uitiuti

“anaknya ditanya oleh mamanya

A: mah tadi ada guru baru disekolah, gurunya keren..

M: wahh, emang naman gurunya siapa dek?

A namanya Pak tony

M: ooo, tukang las dari newyork ya dee?

A: ......” oleh @gakadausernamed

Loading
Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Heran Samuel L Jackson Muncul di Avengers: Endgame