Sukses

5 Bukti Kreatifnya Warganet Ditanya Kepanjangan UNBK, Ujungnya Bikin Baper

Kreativitas warganet Indonesia memang tak ada habisnya.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang semakin pesat, juga dirasakan pada dunia pendidikan. Hal ini bisa dilihat dalam beberapa tahun belakangan Ujian Nasional (UN) menggunakan sistem komputer, atau yang lebih dikenal dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Mulai Senin (25/3/2019) hingga Kamis (28/3/2019), siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) kelas 12 akan mengikuti UNBK.

Ujian Nasional yang dilakukan oleh para siswa ini pun ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan banyak pula yang membuat candaan mengenai UNBK. Tentunya hal ini dilakukan agar para siswa tidak perlu tegang dan juga takut menghadapi UNBK. Salah seorang warganet dengan akun @radenrauf pun turut serta membahas mengenai Ujian Nasional tersebut.

 

 

Dikutip Liputan6.com dari akun Twitter miliknya @radenrauf, Senin (25/3/2019) ia pun bertanya pada para warganet mengenai kepanjangan dari UNBK. Namun, jawaban dari para warganet justru bisa membuat kamu tertawa. Pasalnya, warganet ini malah memelesetkan kepanjangan UNBK yang bisa bikin kamu baper.

Kamu tak perlu meragukan kreativitas warganet Indonesia. Karena bukan warganet Indonesia namanya jika tidak kreatif. Berikut ini beberapa kepanjangan UNBK menurut warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jangan bikin anak orang kangen ya

3 dari 6 halaman

2. Friendzone nih namanya

4 dari 6 halaman

3. Duh jangan sampai ambil kekasih orang ya

5 dari 6 halaman

4. Siapa nih yang jarang dibales

6 dari 6 halaman

5. Tetap butuh kepastian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini