Sukses

7 Desain Toilet Umum Ini Nyeleneh Abis, Berani Pakai?

Liputan6.com, Jakarta Toilet merupakan salah satu tempat yang dibutuhkan manusia untuk membuang air kecil dan besar. Meluangkan waktu di toilet harus menjadi pengalaman yang damai, tetapi apa yang terjadi ketika Anda harus menggunakan toilet umum?

Toilet menjadi salah satu ruangan yang penting bagi manusia ketika mengeluarkan sisa-sisa zat dalam tubuh. Sudah pasti toilet didesain tertutup semaksimal mungkin supaya tidak menganggu privasi seseorang.

Alih-alih dibuat tertutup dan nyaman, toilet-toilet ini malah didesain secara nyeleneh. Berikut desain toilet yang nyeleneh, yang Liputan6.com rangkum dari Boredpada, Senin (25/03/2019).

2 dari 2 halaman

Desain Toilet yang Unik

1. Toilet Didalam Ruang Rapat

Bagaimana jadinya apabila tempat rapat terdapat toilet dibagian depannya, tentu tidak akan yang mau untuk memakainya. Pasti akan menunggu tempat rapat kosong atau menggunakan toilet di tempat lain.

2. Desain yang Salah pada Pintu

Bagi pengguna kursi roda, tentu membutuhkan sebuah toilet khusus dan tempat yang lebih luas, agar kursi roda atau alat yang membantu mereka bergerak dapat leluasa melintas, nah apabila desain pada toilet tidak tepat, tentu bagi orang penyandang disabilitas tidak akan dapat mempergunakan toilet tersebut.

3. Pintu yang Hampir Tembus Pandang

Bagaimana kita bisa nyaman menggunakan sebuah kamar mandi apabila pintunya tembus pandang? Tentu hal ini akan sangat menggangu.

4. Sepasang Tempat Buang Air Kecil

Meskipun pria saat buang air kecil tidak terlalu membutuhkan ruang tertutup, seorang pria tetap membutuhkan privasi. Desain sepasang tempat buang air kecil ini tidak mungkin digunakan bersamaan, tidak akan ada yang mau untuk buang air kecil secara bersamaan dengan posisi yang berdekatan, apalagi itu ditempat umum bersama dengan orang yang tidak dikenal.

5. Kaca Pintu yang Bisa untuk Mengintip

Privasi adalah hal penting saat menggunakan kamar mandi, namun masih saja ada desain kamar mandi yang menggunakan kaca yang bisa tembus pandang.

6. Desain Gambar yang Nyeleneh 

Desain yang sangat tidak biasa pada tempat cuci tangan, sekilas ini terlihat seperti tempat cuci tangan yang kotor dan penuh dengan kotoran dari tangan.

7. Tempat Cuci Tangan Semut

Walaupun tidak butuh tempat yang begitu luas untuk cuci tangan, namun tempat cuci tangan tidak boleh terlalu kecil agar air juga tidak mudah tumpah ketika mengunakan keran secara penuh.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kloset Jongkok Versus Kloset Duduk, Mana yang Lebih Baik?
Artikel Selanjutnya
Penumpang Terjebak di Toilet, Pesawat United Airlines Mendarat Darurat