Sukses

Desain Toilet Gaming Ala Jepang, Buat Kamu Betah Bermain Game

Desain toilet gaming ala Jepang, buat kamu betah bermain game, karya @peter6409

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang gamer profesional, tentu akan menghabiskan banyak waktu di depan komputer atau di depan layar. Dalam hal ini seorang gamer tentu membutuhkan sebuah tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktunya saat bermain game.

Industri aksesori game telah menghasilkan begitu banyak kursi gaming ekstra nyaman, mengapa belum membuat toilet gaming?

Mungkin alasannya adalah karena tidak ada yang datang dengan desain, tetapi masalah itu sekarang dipecahkan berkat pengguna Twitter dan ilustrator Jepang @peter6409, yang baru-baru ini membagikan visinya tentang seperti apa toilet gaming nantinya.

Berikut gambar desain dan ulasan di media sosial yang Liputan6.com rangkum, Senin (25/03/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toilet Gaming Ala Jepang

Sebagai permulaan, ini memiliki skema garis ramping, sudut dan kontras warna tinggi yang dharapkan dari PC gaming khusus dan periferal, seperti mouse dan keyboard. Ini juga memiliki bantalan ergonomis untuk memberikan dukungan empuk untuk paha belakang dan pantat, dan jika bahannya cukup elastis, pegangan ekstra untuk menjaga "markas" Anda untuk tetap di tempatnya selama pertempuran yang intens dan dapat buang kotoran yang dengan leluasa.

Tank toilet gaming juga dilengkapi dengan serangkaian perangkat keras, yang paling terasa adalah PS4 Glacier White yang diikat di bagian depan. Tergantung pada kait di sisi kiri adalah set headphone/mikrofon, dan kabel pengisian daya yang keluar dari PlayStation dan meliuk-liuk ke sisi jauh tangki seolah-olah terhubung ke pengontrol yang tergantung pada kaitan lain.

Akhirnya, bagian belakang tangki memiliki router Wi-Fi yang mengintip keluar. Sesuai dengan item “permainan” yang sangat menyukai efek pencahayaan yang keren, ketika tutup toilet dibuka, akan ada efek menyala ketika Anda mengangkat tutupnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Banyak sekali warganet yang dengan cepat menunjukkan apresiasi mereka untuk desain toilet seperti itu, dengan beberapa juga menawarkan ide mereka sendiri untuk fitur tambahan. Ada pula yang membalas dengan sebuah ilustrasi tempat game untuk anak-anak seperti yang dilakukan @HMS083s_WOT membalas @peter6409.

"Setiap kali kamu tertabrak dalam suatu permainan, apakah toilet menembakkan bidetnya?"

"Bagian atas tutupnya harus terbuat dari bahan yang lembut, sehingga tidak menggores PS4 saat Anda memasangnya."

“Bisakah Anda membuat bantalan kursi berfungsi sebagai tombol pintas yang Anda tekan dengan pantat Anda? Sepertinya itu benar-benar nyaman. "

"Apakah itu mendukung suara 7.1-channel untuk tombol yang Anda tekan untuk memainkan efek suara yang menutupi suara kotoran Anda? [Ya, ini adalah hal yang nyata di Jepang.]"

"Ini akan memungkinkan Anda untuk benar-benar bermain game kuso/sial."

"Dengan ini, yang perlu kulakukan hanyalah membawa makanan ke kamar mandi bersamaku, dan aku bisa tinggal di sana sepanjang hari."

Sungguh, satu-satunya hal yang hilang adalah monitor, meskipun itu masalah yang mudah diselesaikan dengan memasang satu di dinding langsung di depan toilet. Sebenarnya, sepertinya bahkan mungkin ada panel flip-up di antara kaki pengguna, yang akan memungkinkan mereka untuk mengatur layar di sana juga.

Sayangnya, saat ini, gambar @peter6409 adalah hanya itu, dan tidak ada rencana saat ini untuk membangun prototipe atau membawanya ke pasar. Namun, ini adalah Jepang, negara yang bertanggung jawab untuk lebih banyak inovasi di bidang toilet dan video game daripada negara lain, dan sekarang @peter6409 telah membuat sketsa peta ke masa depan, mungkin suatu hari nanti kita semua akan buang air besar sambil bermain game dengan nyaman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini