Sukses

5 Potret Lia Ladysta, Personel 3 Serigala yang Dilaporkan Syahrini

Lia Ladysta personel 3 serigala dilaporkan ke polisi oleh Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lia Ladysta saat ini menjadi topik hangat di masyarakat. Namanya mulai mencuat setelah ia menjadi bintang tamu acara talkshow di salah satu stasiun televisi yang tayang pada 14 Maret 2019. Pada saat itu, Lia mengatakan bahwa Syahrini ‎memiliki hubungan spesial dengan seorang pengusaha tambang asal Banjarmasin yang akrab disapa Pak Haji, sebelum menikah dengan Reino Barack.

Karena geram dengan tudingan tersebut, akhirnya Syahrini diam-diam melaporkan penyanyi dangdut Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut dibuat Syahrini melalui adiknya, Aisyahrani pada Selasa (19/3/2019) atas pencemaran nama baik dan fitnah yang telah dilakukan oleh Lia Ladysta kepada istri Reino Barack tersebut.

Laporan Syahrini tersebut tercatat dengan nomor LP/1690/III/2019/PMJ/DITRESKIMSUS. Atas perbuatannya itu, Lia Ladysta terancam dijerat dengan Pasal 27 ayat (3) JO Pasal 45 Ayat (3) UU RI NO.19 Tahun 2016 Tentang perubahan atas UU RI NO.11 THN 2008 TTG ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP,tentang pencemaran nama baik dan/atau fitnah melalui media elektronik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Respons dari Lia Ladysta

Semenjak berita ini mencuat, Lia Ladysta belum memberikan tanggapan apapun. Pasalnya, salah satu personel 3 Serigala ini ternyata masih berada di luar kota. Hal itu ditunjukkan oleh story Instagramnya pada Kamis (21/3/2019). Dalam story tersebut diketahui Lia tampak asyik naik pesawat melewati hutan bersungai. Lia juga menceritakan, dirinya sampai muntah-muntah sebab mabuk selama perjalanan.

Meski begitu, Lia sempat memberikan responsnya terhadap laporan Syahrini tersebut. "Sabar ya gaesss. Mamaknya Serigala habis muntah-muntah efek gak minum Antim* di perjalanan. Nanti kalau sudah di Jakarta baru bisa menanggapi berita yang lagi hot," tulis wanita asal Lamongan-Jawa Timur ini sambil tunjukkan wajah yang tampak kurang fit.

Dilansir dari Kapanlagi, Lia masih enggan memberi komentar soal laporan Syahrini untuk dirinya. Nanti mau tanya management dulu kalau sudah di Jakarta. Takut salah kalau enggak dengar langsung," tulis Lia Ladysta saat dihubungi Kapanlagi Kamis (21/3).

Lia juga mengungakapkan bahwa ia sudah ditagih statement-nya di media sosial oleh warganet sampai ia menerima banyak tag di akun instagramnya. "Iya ditag orang-orang," "Tapi kan kalau belum ada omongan apa-apa dari management kan belum berani keluarin statement,". Lia menegaskan bahwa ia memang belum berani berikan statement dan belum ada pembicaraan lebih lanjut sama management-nya

Profil Lia Ladysta

Lia Ladysta adalah mantan personal dari Trio Macan. Trio Macan merupakan grup vokal dangdut asal Jombang Jawa Timur, yang dahulu personelnya terdiri dari Lia Ladysta, Iva Novanda, Nita Viola, Dian Aditya.  Namun, saat ini Trio Macan beranggotakan personil baru tanpa adanya personel lama yang terdiri Lia Amelia,Chacha Sherly dan Dara Rafika. Kini, Lia merupakan bagain dari 3 serigala.

Wanita asli Lamongan ini mulai terkenal sejak single yang berjudul Kucing Garong dari Trio Macan ramai di pasaran. Selain itu, ditambah dengan penampilan panggung dari Trio Macan yang dikenal sensual.

Sebelumnya, Lia adalah mantan kekasih aktor Andreano Phillip, seorang aktor dan model. Lia yang merasa serius menjalani hubungan dengan kekasihnya tersebut sempat mengungkapkan kecemburuannya ketika sang kekasih terlibat adegan panas dengan Rahma Azhari dalam film Rayuan Arwah Penasaran. Namun pada akhirnya ia memakluminya sebagai salah satu tuntutan peran.

Saat ini Lia telah menikah dengan seseorang, tetapi bukan dari kalangan dunia entertaiment. Ia juga pernah membintangi FTV yang berjudul "Mimpi Manis Siti" yang berperan sebagai Leli. Nah, penasaran kan bagaimana potret Lia Ladysta? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram Lia Ladysta @lia3srigala, Jumat (23/3/2019).

3 dari 7 halaman

Lia bersama personel 3 Serigala

4 dari 7 halaman

Lia terlihat cantik dengan rambut ombrenya

5 dari 7 halaman

Potret Lia saat masih menjadi personel Trio Macan

View this post on Instagram

Efek #10yearschallenge .. Akhirnya banjir DM dan WA yg pada nanyain .. koq sama personil yg ini gk di upload .. yg itu gk di upload ..??? Hmmmm .. ini kan #10yearchallenge , klo smua di upload itu namanya #pertahunchallenge dunk😆😆😆 . . Tp biar kalian gk kecewa, nech aku upload deh dari awal formasi (2004 - smp formasi yg sekarang ya gess ..!! ) ini formasi yang ada gue nya ya geessss .... GESEEEEEEEERRRRR Biar yg pada DM or JAPRI nyenyak tidurnya 😆😝✌ . . slide 1) NITA VIOLA, LIA LADYSTA, IVA NOVANDA ( formasi 2004 ) . slide 2) DIAN ADITYA, LIA LADYSTA, IVA NOVANDA ( formasi 2006 ) . slide 3) AYUTERA, LIALADYSTA, IVA NOVANDA ( formasi 2009 ) dian hamil jd ganti ayutera . slide 4) AYU TERA , LIA LADYSTA, YENNY ANGGRAENI ( Formasi 2010 )smp ganti nama jadi 3MACAN . Ini iva nikah dan hamil jd ganti yenny . slide 5) AYUTERA, LIA LADYSTA ,RIZA MARCELLA . slide 6) AYUTERA, RIZA MARCELLA,LIA LADISTA,DIAN ADITYA,ANGEL PHOSTA .. ( kenapa ber5 .?? Krn waktu itu klo msh ber3 katanya IMAGE Nya gk bs lepas dr MACAN, biar gkda mslh akhirnya bikin ber5 ) . slide 7) RIZA MARCELLA, LIA LADYSTA,VERA CIPRUT ( dian sm angel hamil, ayu mo married . slide 8) RIZA MARCELLA, LIA LADYSTA, NIA REZA . slide 9) NIA REZA, LIA LADYSTA, ANGEL PHOSTA ( riza married ) Sampai skr msh formasi LIA, NIA, ANGEL . Gmn gesss, nganggur banget kan gw nulis sepanjang ini 🙈✌ msh ada yg mau ditanya lg gesss ..?? . . Udah yaaa tugasku selesai .. Assalamualaikum Srigalauvers 🙏🙏😍😍💃🏼💃🏼#sejarahtriomacan #macanyaudahjadisrigala #3srigala #triosrigala

A post shared by Lia Ladysta (@lia3srigala) on

6 dari 7 halaman

Potret Lia bersama sang suami

7 dari 7 halaman

Potret Lia menggunakan baju bunga-bunga saat sedang berlibur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini