Sukses

Dipolisikan Syahrini, Begini Respons Lia Ladysta

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini melaporkan pedangdut Lia Ladysta. Laporan itu dibuat Syahrini yang merasa keberatan dengan statement Lia di sebuah stasiun televisi.

Alhasil, istri Reino Barack itu pun melaporkan Lia Ladysta atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Semenjak berita ini mencuat, Lia Ladysta belum memberikan tanggapan apapun. Pasalnya, salah satu personil 3 Serigala ini ternyata masih berada di luar kota. Hal itu ditunjukkan oleh story Instagramn-ya kemarin (21/3).

Dalam story tersebut diketahui Lia tampak asyik naik pesawat melewati hutan bersungai. Lia juga menceritakan, dirinya sampai muntah-muntah sebab mabuk selama perjalanan. Meski begitu, Lia sempat memberikan responsnya terhadap laporan Syahrini tersebut.

"Sabar ya gaesss. Mamaknya Serigala habis muntah-muntah efek gak minum Antim* di perjalanan. Nanti kalau sudah di Jakarta baru bisa menanggapi berita yang lagi hot," tulis wanita asal Lamongan-Jawa Timur ini sambil tunjukkan wajah yang tampak kurang fit.

2 dari 3 halaman

Tanya Manajemen

Sikap yang sama pun ditunjukkan pula oleh Lia saat dihubungi oleh Kapanlagi. Lia masih tetap enggan memberi komentar soal laporan Syahrini.

"Nanti mau tanya management dulu kalau sudah di Jakarta. Takut salah kalau enggak dengar langsung," tulis Lia Ladysta saat dihubungi Kapanlagi kemarin (21/3).

3 dari 3 halaman

Banyak yang Bertanya

Lia mengaku sudah banyak pihak yang menanti statement-nya sampai-sampai ia menerima banyak tag di media sosial. "Iya ditag orang-orang," terang mantan personil Trio Macan ini singkat.

Lagi-lagi Lia menegaskan bahwa ia memang belum berani berikan statement dan belum ada pembicaraan lebih lanjut sama management-nya. "Tapi kan kalau belum ada omongan apa-apa dari management kan belum berani keluarin statement," tutup Lia. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Syahrini Laporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya
Artikel Selanjutnya
Syahrini Nyanyikan Lagu Restu, Ini Penjelasan Melly Goeslaw