Sukses

5 Cerita Ribetnya Cari Makan Bareng Temen, Bikin Kesel Sendiri

Cari makan bareng temen terkadang bisa bikin kamu kesel.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu anak kost, tentu saja saat ingin mencari makan kamu akan mengajak teman. Meskipun beberapa dari kamu bisa juga mencari makan sendiri. Akan tetapi bersantap bersama teman tentu lebih menyenangkan. Selain itu, kamu pun bisa bersantai serta bersenda gurau.

Namun terkadang, makan bersama teman pun bisa membuat kamu kesal sendiri. Apalagi jika sedang bingung ingin makan apa dan di mana, tentu saja kamu membutuhkan pendapat teman kan. Namun kamu merasa kesal apabila teman kamu tidak memberikan pendapat atau hanya menjawab terserah.

Namun, jika kamu mengajak teman untuk mencari makan tapi ada saja alasan teman untuk tidak makan di tempat makan tersebut tentu saja membuat kamu gemas dan kesal.

Bukan hanya banyak alasan saja, akan tetapi jika teman kamu tidak memberikan solusi juga membuat kamu kesal sendiri. Tapi bukan cuma bareng teman saja yang bikin ribet, cari makan bersama gebetan pun kadang bikin bingung juga. Salah satu warganet pun membagikan cerita jika cari makan bareng teman itu bisa bikin kesel sendiri. Akun twitter @bayu_joo mengunggah sebuah cuitan cerita bagaimana ribetnya cari makan bareng teman.

Dilansir Liputan6.com dari akun @bayu_joo, Kamis (21/3/2019) banyak pula warganet membalas cuitan tersebut. Bahkan balasan-balasan dari cuitan tersebut pun bisa mengundang gelak tawa. Selain itu, banyak pula warganet yang merasakan hal serupa, sehingga cerita ribetnya cari makan bersama teman ini pun cukup banyak mendapatkan retweet dan juga likes.

Berikut ini beberapa cerita ribetnya cari makan bareng teman yang mungkin pernah kamu alami juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kesel juga ya kalau gini

3 dari 6 halaman

2. Jadi maunya makan di tempat yang gimana?

4 dari 6 halaman

3. Siapa nih yang hobi bilang terserah?

5 dari 6 halaman

4. Pikiran udah kemana-mana nih

6 dari 6 halaman

5. Cari makan sama doi juga ribet ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini