Sukses

10 Kata-kata Ulang Tahun buat Pacar yang Romantis, Bikin Hatinya Meleleh

Kejutan manis saat ulang tahun akan menjadi perayaan yang menyenangkan baginya.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun adalah momen penting bagi semua orang. Terlepas seseorang tersebut gemar melakukan perayaan atas ulang tahunnya atau tidak. Semua orang tentu senang diberikan kejutan menyenangkan saat ulang tahun.

Saat sang kekasih sedang berulang tahun, ini adalah kesempatanmu untuk menunjukkan rasa kasih sayangmu. Jika pasangan kamu adalah seseorang yang termasuk irit soal kemeriahan pesta. Maka kejutan manis saat ulang tahun akan menjadi perayaan yang menyenangkan baginya. Kamu bisa membuat masakan favorit, membelikan barang yang dia inginkan atau sekedar menghabiskan waktu bersama sepanjang hari bisa menjadi alternatif kado untuk sang terkasih.

Jangan sampai pasangan kamu mengalami ulang tahun yang membosankan di hari istimewanya. Namun, semua itu akan kurang berkesan bila kamu tidak memberikan ucapan selamat yang istimewa.

Bingung enggak ada inspirasi kata-kata ulang tahun buat pacar? Tenang saja, artikel ini adalah tempat yang tepat. Di sini kamu bisa menemukan inspirasi kalimat yang bisa membuat pacar kamu tersipu malu bahagia dengan kata-kata ulang tahun buat pacar darimu.

Ingin tahu lebih lanjut tentang kata-kata ulang tahun buat pacar apa saja yang bisa kamu gunakan? Berikut ini Liputan6.com memiliki alternatif 10 kata-kata ulang tahun buat pacar yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata-kata ulang tahun buat pacar yang romantis

1. Kamu adalah melodi terindah yang menyatu dengan kisah hidupku. Selamat ulang tahun- anonim

2. Tidak ada lagi tempat favorit di dunia ini yang sedamai tempat favoritku yaitu di pundakmu dan dirimu. Kuharap, semua ini akan berjalan selamanya. Selamat ulang tahun. - anonim

3. Semoga hari ini menjadi ulang tahun terindah dalam hidupmu. Kuberikan hatiku sebagai kado paling berharga yang bisa kuserahkan padamu. Aku berjanji akan selalu mencintaimu. - Auliq Ice

4. Selamat ulang tahun sayang. Semoga kesuksesan tiada bosa-bosan datang padamu, mengetuk pintu hidupmu dan merengkuhmu selalu. - anonim

5. Senantiasalah tersenyum karena segala sesuatunya begitu bermakna. Selamat ulang tahun. - anonim

6. Aku tidak ingin berhenti membuat kenangan denganmu. - Pierre Jeanty

7. Kau memasuki hidupku dan menyembuhkan sakit hatiku. Kau menjahit lukaku dan memperlihatkan bagaimana mencintaiku tanpa rasa takut. Untuk ulang tahunmu, kuberikan terima kasih yang teramat dalam atas semua yang kau lakukan untukku. - anonim

8. Hari ini spesial untukmu dan semesta. Karena di hari inilah perjalanan hidupmu dimulai. Sementara semesta mendapatkan hadiah berharga, yakni dirimu. Semoga kau mendapatkan kebahagiaan yang mampu mengisi hidupmu dengan kejutan yang menyenangkan. - Debasish Mridha

9. Aku mencintaimu, dan itu adalah awal dan akhir dari segalanya. - F. Scott Fitzgerald

10. Alam mengingatkanmu untuk merayakan dan menghargai hidupmu tiap tahun. karena itu ia memberi ulang tahun. Selamat ulang tahun. - Debaish Mridha

3 dari 3 halaman

Ide untuk perayaan ulang tahun kekasih

Nah, kata-kata ulang tahun buat pacar di atas so sweet dan romantis bukan ? Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencuri hati pasanganmu dan tetaplah menjadi pencuri hatinya dari tahun ke tahun.

Kamu pun juga bisa menyiapkan beberapa agenda untuk merayakan hari istimewa kekasihmu. Berikut beberapa agenda yang bisa kamu siapkan agar dia merasa beruntung memiliki kamu.

1. Malam Romantis

Tidak harus ke rumah makan mewah dan memesan meja khusus untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Kamu dapat menyiapkan pesta ulang tahun sederhana cukup di rumah. Kamu juga bisa menyiapkan beberapa masakan kesukaannya. Desain ulang tempat makan kamu seromantis mungkin, sebagai pendukung kamu juga dapat memutar beberapa lagu nostalgia kalian.

2. Jalan-Jalan Bersama

Rencanakan untuk mengunjungi satu tempat bersama pasangan saat ulang tahunnya. Jangan lupa untuk menyiapkan kejutan kecil yang dapat kamu berikan kepada pasangan saat perjalanan. Maka perjalanan tersebut akan menjadi pengalaman menyenangkan baginya.

3. Nonton Bersama

Nonton bersama bukan hanya untuk nonton bioskop saja. Kamu bisa menonton konser musisi kesukaanya atau menonton pertandingan klub olahraga favoritnya.

Mungkin selama ini kamu tidak terlalu menyukai hobinya. Atau bisa jadi kamu sempat merasa cemburu dengan kesibukannya tersebut. Maka saat hari spesial ini manfaatkan untuk membuatnya bahagia.

Memberikan tiket nonton bersama dan ada kamu menemaninya, akan menjadi hadiah menyenangkan dan romantis baginya.

4. Quality Time

Manfaatkan momen ulang tahunnya untuk menikmati quality time bersama pasangan. Kamu dapat melakukan hal bersama, seperti menonton DVD, memasak atau karaoke. Kamu juga dapat mengobrol bersama. Jika kalian adalah pasangan yang memiliki waktu bertemu yang jarang, momen ini pasrti menjadi satu hal yang istimewa.

5. Memberi kado

Kado atau pemberian spesial dari seseorang yang istimewa bagi tentu akan menjadi hal yang sangat berkesan dan membahagiakan.Kamu bisa membuat pasanganmu begitu spesial dengan memberikannya sesuatu yang ia sukai.

Tidak selalu memberi coklat, boneka, ataupun parfum. Kamu juga bisa memberinya peralatan atau perlengkapan yang menunjang hobinya. Hal ini dapat menjadi sinyal bahwa kamu turut mendukungnya.

Selamat merayakan ulang tahun bersama kekasihmu, jangan lupa untuk mengucapkan kata-kata ulang tahun buat pacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini