Sukses

Mirip Banget, Kakek Ini Diklaim sebagai Master Roshi di Dunia Nyata

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi bugar dan tetap sehat dengan melakukan olahraga adalah cara yang dilakukan oleh banyak orang. Selain menjadi sehat dan bugar, olahraga dapat membentuk tubuh atletis dan kekar sehingga kerap menjadi tubuh idaman para pria.

Tubuh atletis pun dimiliki oleh salah satu karakter dalam manga Dragon Ball yaitu “Master Yoshi”, seorang pria tua yang memiliki badan yang sangat atletis dan kekar. Tak hanya di Dragon Ball, dalam dunia nyata pun ada seorang pria tua yang memiliki tubuh atletis bak Master Roshi.

Dilansir dari Odditycentral.com, Nhon ly, pria berusia 55 tahun memiliki tubuh dan rupa sama dengan tokoh manga dragon ball Master Yoshi. Dia adalah seorang binaragawan yang tetap menjaga tubuh proporsionalnya meski di usia lanjut.

Meskipun sudah berusia 55 tahun, dirinya tidak kalah dengan pria-pria berusia 20 tahun loh. Otot-otot kuat dan kencang menjadikan dirinya tetap terlihat muda. Master Roshi di dunia nyata ini juga merupakan seorang imigran dari Amerika Serikat pada tahun 1980. Nyatanya dia sempat bekerja di sebuah salon kuku sebelum menjadi binaragawan.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

2 dari 2 halaman

Mengakui Dirinya Mister Roshi

Dirinya menamai akun Instagramnya dengan @Mater_roshi_real_life, selain nama instagram dirinya juga memiliki jengot dan rupa yang mirip Master Roshi. Meskipun telah berusia 55 tahun, dirinya tetap bertekad dan terus melatih kebugarannya. Hal ini juga dilakukannya untuk mempertahankan bentuk tubuh seperti Master Roshi.

Ly kerap memperlihatkan banyak kegiatan dan kebugaran tubuhnya di Instagram. Namun Ly justru mendapatkan banyak komentar seperti “terima kasih telah melatih goku” dan banyak komentar-komentar lainnya yang menyinggung tentang Dragon Ball. Meski begitu dia tak keberatan akan komentar-komentar warganet tersebut. Dia juga sangat menyukai dan bangga akan kemiripannya dengan Master Roshi.

Reporter:

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Politik Jakarta

Makanan Enak Asal Indonesia Tapi Jarang Diketahui
Loading