Sukses

Profil Reino Barack, Mantan Luna Maya yang Dikabarkan Akan Nikahi Syahrini

Reino Barack dan Syahrini dikabarkan bakal segera menikah di Jepang, pada 22 Februari 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha muda Reino Barack dan penyanyi cantik Syahrini dikabarkan bakal segera menikah. Gosip yang beredar, keduanya bakal mengikat janji suci sehidup semati di Jepang, pada 22 Februari 2019 mendatang.

Semenjak kabar tersebut berhembus, keduanya pun semakin jarang muncul di media. Belum lama ini, Syahrini dan Reino Barack dikabarkan tengah berlibur bersama di Jepang.

Kedekatan antara Reino Barack dan Syahrini memang mulai tercium setelah pria tersebut putus dari artis Luna Maya akhir tahun lalu. Tetapi, baik Reino Barack maupun Syahrini saat itu mengatakan bahwa hubungan mereka hanyalah sebatas teman.

Ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019). Sebagai sahabat dekat Syahrini, Cakra Khan menyambut baik kabar pernikahan pelantun Sesuatu dengan Reino Barack. Bahkan Cakra Khan menganggap keduanya cocok sebagai sepasang kekasih dan juga suami istri, lantaran sama-sama memiliki sifat yang baik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Isyarat dari Reino Barack

Potret kemesraan antara Reino dan Syahrini memang tidak pernah ditampilkan pada khalayak. Namun, Reino Barack seolah memberi isyarat kepada publik mengenai kedekatannya dengan Syahrini. Hal itu terlihat dari emotikon yang diberikannya kepada pemilik jargon Sesuatu tersebut.

Bukan hanya sekali, Reino Barack telah dua kali membubuhkan lambang hati berwarna ungu di kolom komentar Syahrini. Saat Syahrini mengunggah foto dirinya yang sedang menatap ke suatu arah.

Tak hanya Reino, Syahrini juga dua kali memberikan keterangan fotonya dengan kalimat yang ditujukan pada seseorang. Sayangnya, ia tak menyebutkan namanya.

"Because, It's You !" kali ini Syahrini memberi keterangan pada fotonya yang diunggah Kamis (31/1/2019) seperti Liputan6.com kutip, Senin (18/2/2019).

View this post on Instagram

• Because, It’s You ! ________\\\_______ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Pada unggahan sebelumnya, Reino Barack hanya memberikan satu lambang hati berwarna ungu. Namun kali ini dia memberikannya dua. Sayangnya, mantan kekasih Luna Maya ini tak memberikan keterangan apapun.

3 dari 8 halaman

Sosok Reino Barack

Pemilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack adalah Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Namanya mulai dikenal sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial Tokusatsu (efek visual) pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda.

Sebelumnya, Reino Barack pernah menjalin hubungan dengan artis Sandra Dewi. Hubungan tersebut berlangsung selama tiga tahun sebelum berakhir karena perbedaan agama yang dianut keduanya.

Reino juga pernah berhubungan dengan Elsa Kurniawan, seorang pengusaha mode sekaligus anak seorang pengusaha. Walau hubungan ini direstui oleh orangtuanya, namun sayang hubungan tersebut berakhir .

Pada akhir 2013, Reino Barack diketahui telah berhubungan dengan artis Luna Maya. Namun sayangnya hubungan yang sudah dijalin selama 5 tahun itu berujung kandas. Dan di tengah kabar perpisahan mereka, muncul nama Syahrini sebagai orang ketiga.

Lelaki yang lahir di Jakarta, 21 Juni 1984 ini rupanya memiliki hobi bermain tinju. Beberapa foto di laman media sosialnya, Reino Barack kerap memperlihatkan dirinya yang sedang berlatih tinju.

 

4 dari 8 halaman

1. Reino Barack adalah Produser Eksekutif dari Bima Satria Garuda

5 dari 8 halaman

2. Reino Barack saat nonton bareng film Satria Heroes: Revenge of Darkness

6 dari 8 halaman

3. Reino Barack memiliki hobi olahraga tinju

7 dari 8 halaman

4. Foto monokrom ala Reino Barack

View this post on Instagram

11:11 PM

A post shared by RB (@reinobarack) on

8 dari 8 halaman

5. Gaya kasual Reino Barack yang memukau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini