Sukses

Bahas Janda Cantik, Imam dan Jemaah Pria Diserbu Istri di Masjid

Liputan6.com, Jakarta - Lupa mematikan mikrofon seringkali berujung dengan kejadian lucu. Namun, bagaimana bila hal tersebut terjadi di sebuah masjid? Kisah lucu terjadi di Malaysia saat seorang imam lupa mematikan mikrofon kemudian membahas gurauan dengan topik janda bersama jemaahnya.

Momen tersebut dibagikan oleh warganet bernama Suppi. Ia menuturkan bagaimana seorang imam yang tak disebutkan namanya, bersama 3 orang jemaah, asyik membicarakan seorang janda. Mereka tak menyadari kalau mikrofon masjid tersebut masih menyala.

"Para jamaah di masjid serta imam di masjid itu tengah berbincang siapa yang lebih layak mendapatkan janda cantik yang baru pindah di komplek perumahan. Namun karena mikrofon lupa dimatikan, seisi kampung pun tahu," tulis akun itu seperti dilansir dari eberita.org.

Menurut dia, bahkan sebelum pembicaraan tersebut selesai, terdengar teriakan seorang wanita baru kemudian mikrofon masjid itu dimatikan. Kejadian kocak tersebut langsung menjadi buah bibir warganet serta warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

 

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Salah satu warga mengaku melihat para istri jemaah datang ke masjid menjemput suami mereka masing-masing.

"Aku tadi di sana. Bunyi klakson mobil bukan main bisingnya dari luar masjid. Pasti istri imam dan jamaah yang datang," komentar salah seorang warganet.

Selain itu, ada juga ibu-ibu yang melempar helm sambil berteriak memanggil nama suaminya.

"Sepertinya malam ini banyak pakcik yang harus tidur di luar," tulisnya lagi.

Tak diketahui secara jelas di mana insiden memalukan itu terjadi di Malaysia. Namun yang pasti, Suppi mengaku peristiwa itu terjadi setelah salat Magrib.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Baru 2 Pekan Diresmikan, Atap dan Kubah Masjid di Rembang Runtuh
Artikel Selanjutnya
Masjid Raya Sultan Riau Pulau Penyengat Terbuat dari Putih Telur, Mitos atau Fakta?