Sukses

9 Arti Tahi Lalat di Wajah, Diklaim Bisa Tunjukkan Kepribadian dan Masa Depan

Masyarakat Tiongkok berkeyakinan bahwa arti tahi lalat bisa menjadi penanda nasib di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Titik hitam yang berada di lokasi tertentu di tubuh kamu itu bukanlah sembarang titik, dia biasa disebut dengan tahi lalat dalam bahasa Indonesia dan dalam bahasa inggris dikenal dengan sebutan mole. Namun tahukah kamu bahwa tahi lalat (nevus pigmentosus) merupakan tumor jinak pada kulit yang paling umum dijumpai pada manusia. Tumor jinak ini khas berwarna gelap, besarnya menetap, meski ada juga yang terus membesar.

Sebagian besar tahi lalat ada sejak lahir, tetapi bisa juga baru muncul saat dewasa. Masyarakat Tiongkok berkeyakinan bahwa arti tahi lalat bisa menjadi penanda nasib di masa depan. Tahi lalat menjadi tanda lahir yang dimiliki setiap orang.

Namun, posisi tahi lalat di setiap individu tentu berbeda. Salah satu tahi lalat yang sering dimiliki terletak pada wajah. Namun, sangat sedikit orang yang paham arti tahi lalat di wajah.

Berikut telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (14/2/2019) arti tahi lalat di wajah, konon katanya ada yang membawa keberuntungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti tahi lalat di wajah

1. Tahi lalat di dahi

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di dahi dianggap hal ini melambangkan kekayaan. Orang yang memiliki tahi lalat di area ini biasanya akan menjadi orang kaya dan memiliki nama baik serta populer di tengah masyarakat. Orang tersebut dinilai sebagai seseorang yang suka menolong orang lain dan memiliki keimanan yang kuat.

Orang yang memiliki tahi lalat di tengah dahi adalah pribadi yang kreatif, memiliki banyak kelebihan dalam karier dan punya nasib baik untuk menjadi atasan. Mereka juga adalah sosok berkarisma dan dikagumi banyak orang. Tidak heran, mereka dengan tahi lalat di dahi cocok dijadikan pemimpin. Hal ini dikarenakan banyak yang menghargai serta menghormati mereka.

2. Tahi lalat di dahi kiri atau kanan

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di dahi kiri atau kanan sebagaimana menurut kepercayaan Tionghoa, adalah orang yang sering bepergian ke luar negeri. Namun, mereka akan bernasib kurang baik bila berhubungan dengan air. Maka disarankan lebih baik bepergian memakai angkutan darat atau udara.

Dari sifat arti tahi lalat di wajah yang terletak di dahi kiri atau kanan tidak lebar menunjukkan bahwa orang tersebut merupakan seseorang yang egois dan tidak ingin membantu orang lain. Sebaliknya, orang lain biasanya juga tidak akan menghormati kamu.

3. Tahi lalat di bibir

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di bibir melambangkan seseorang yang baik hati pada semua orang. Tapi sayang, dia juga merupakan seseorang yang lemah terhadap lawan jenisnya. Tidak hanya itu, tahi lalat pada bagian dalam bibir dipercaya melambangkan seseorang yang ahli dalam dunia gaib.

3 dari 4 halaman

Beda arti tahi lalat di sekitar wajah

4. Tahi lalat di Pipi

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di pipi melambangkan seseorang yang sensitif dan akan sangat menghormati orang tuanya. Orang ini dipercaya akan mencintai pasangan dan keluarganya. Kamu juga akan menikmati kekayaan, kesehatan, dan memiliki umur yang panjang. Namun ada juga yang melambangkan seseorang introvert dan sombong. Kamu akan mengalami berbagai masalah dalam kehidupan, tetapi akan hidup berbahagia di masa tua karena anak-anaknya.

5. Tahi lalat di dagu

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di dagu akan mendatangakan keberhasilan atau kegagalan, tergantung bagaimana pembawaan di pemiliknya. Tahi lalat di dagu juga melambangkan seseorang yang keras kepala, dan suka berpetualang. Hal ini juga dapat mengandung arti perubahan atau perjalanan karena dagu yang selalu bergerak.

6. Tahi lalat di hidung

Arti tahi lalat di wajah yang terletak pada hidung biasanya menandakan masalah percintaan dan ketidakstabilan yang kamu alami. Tahi lalat di area ini melambangkan seseorang yang dapat berpikir dengan cepat tetapi juga dapat marah dengan cepat. Ia biasanya akan memiliki keluarga yang besar dan memiliki banyak anak.

4 dari 4 halaman

Arti tahi lalat di area sekitar mata

7. Tahi lalat di mata

Arti tahi lalat di wajah yang terletak didekat mata hal itu menandakan kamu adalah orang yang emosional. Jika tahi lalat di samping mata berarti kamu adalah orang yang tidak menghabiskan uang dengan sia-sia dan tidak boros hanya untuk mempercantik penampilan luar.

8. Tahi lalat di tengah alis mata

Arti tahi lalat di wajah yang terletak alis mata menunjukkan bahwa kamu memiliki jiwa pemimpin, kekayaan, nama baik, dan popularitas. Kamu merupakan seseorang yang menyukai barang-barang mewah dan sering berganti-ganti pasangan.

9. Tahi lalat di alis mata kanan dan kiri

Arti tahi lalat di wajah yang terletak pada alis mata sebelah kanan, maka ada kemungkinan kamu akan menikah di usia muda dengan seseorang yang baik. Kamu biasanya menjadi beruntung setelah menikah, apalagi bila melakukan investasi dengan menggunakan nama pasangannya.

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di alis mata sebelah kiri biasanya kurang beruntung. Kamu merupakan seseorang yang tidak dapat mengatur keuangan dengan baik dan memiliki berbagai masalah di dalam pekerjaan atau bisnis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini