Sukses

7 Letak Tahi Lalat di Tubuh Tunjukkan Kondisi Keuanganmu

Liputan6.com, Jakarta - Tahi lalat menjadi tanda lahir yang dimiliki setiap orang. Namun, posisi tahi lalat di setiap individu tentu berbeda. Nah, ternyata posisi tahi lalat di tubuhnya memiliki arti kesehatan dan keberuntunganmu lo. Selain itu, beberapa posisi tahi lalat bisa menunjukkan kondisi keuangan.

Nah, penasaran apa saja posisi tahi lalat yang diyakini jadi penanda seseorang akan mengalami krisis keuangan? Dilansir dari Boldsky, berikut tujuh posisi tahi lalat di anggota tubuh yang bisa menandakan seseorang berpotensi bangkrut.

 

1. Pipi kiri

Kalau kamu memiliki tahi lalat di pipi kiri, tandanya akan mendapatkan penghasilan yang besar. Tapi, keuanganmu berada di bawah karena tak ada tabungan untuk berjaga-jaga.

2. Dekat bibir bawah

Jika tahi lalat ada di tempat ini, artinya seseorang sering mengalami kesulitan keuangan di dalam hidupnya.

3. Telapak tangan kiri

Orang yang memiliki tahi lalat di telapak tangan kiri, bisa mengendalikan keuangan dengan cukup baik. Meskipun pertanda baik, orang ini tetap kesulitan untuk membatasi pengeluaran.

4. Kaki kiri

Orang yang punya tahi lalat di kaki kiri, akan kehilangan uang tanpa alasan. Tak peduli seberapa keras mereka menghasilkan dan menyimpan uang, tetap saja uangnya akan habis.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

2 dari 2 halaman

5. Dalam jari telunjuk

Kalau ada yang punya tahi lalat di sisi dalam telunjuk, itu indikasi si pemilik tahi lalat harus menanggung masalah terkait uang dalam hidup mereka. Ada kemungkinan bahwa pada satu titik mereka mungkin harus bertahan hidup dari situasi sulit.

6. Lingkaran jari telunjuk

Tandanya, uang seseorang tak akan tahan lama. Meskipun menikah dengan orang kaya sekalipun, kamu akan selalu menghadapi situasi yang sulit

7. Ketiak kiri

Bagi kamu yang memiliki tahi lalat di ketiak sebelah kiri, kamu perlu memperhatikan kesehatanmu karena kamu akan banyak mengelurkan uang untuk biaya pengobatan. Jadi, pola hidup dan makanan yang dikonsumsi agar tidak sakit ya.

Nah, apakah kamu memiliki salah satu tahi lalat tersebut?

Reporter:

Erisa Riyana

Sumber: Dream.co.id

Kondisi Terkini Gunung Merapi Usai Erupsi
Loading