Sukses

8 Makna Posisi Tahi Lalat, di Hidung Lambangkan Kekayaan

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini tahi lalat hanya dianggap sebagai pemanis yang menempel di wajah atau di tubuh manusia. Tidak sedikit yang mempercayai bahwa tahi lalat memiliki keterkaitan dengan kepribadian seseorang.

Coba periksa delapan contoh letak tahi lalat di bawah ini, mungkin ada kemiripan dengan Anda sehingga bisa terkuak artinya. Berikut posisi tahi lalat dan maknanya.

1. Dahi

Apabila Anda memiliki dahi cukup lebar dan ada tahi lalat pada bagian kanannya, maka hal ini melambangkan kekayaan. Anda biasanya akan menjadi orang kaya dan memiliki nama baik serta populer di tengah masyarakat. Anda juga seseorang yang suka menolong orang lain dan memiliki keimanan yang kuat.

Jika tahi lalat terletak pada bagian kiri dahi dan dahi Anda tidak lebar, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda merupakan seseorang yang egois dan tidak ingin membantu orang lain. Sebaliknya, orang lain biasanya juga tidak akan menghormati Anda.

2. Pelipis

Tahi lalat di pelipis kanan menunjukkan bahwa Anda akan menikah di usia muda dan memiliki pasangan yang cantik atau tampan. Anda juga mungkin akan mendapatkan uang secara tiba-tiba dan tidak terduga.

Jika tahi lalat terletak pada pelipis kiri, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda akan menikah secara mendadak dan mendapatkan kekayaan secara mendadak. Akan tetapi, Anda mungkin akan mengalami kerugian dalam bisnis. Orang lain biasanya tidak menyukai Anda karena berbagai alasan.

3. Alis mata

Tahi lalat di bagian tengah alis mata menunjukkan bahwa Anda memiliki jiwa pemimpin, kekayaan, nama baik, dan popularitas. Anda merupakan seseorang yang menyukai barang-barang mewah dan sering berganti-ganti pasangan.

Jika tahi lalat terletak pada alis mata sebelah kanan, maka ada kemungkinan Anda akan menikah di usia muda dengan seorang wanita atau pria yang baik. Anda biasanya menjadi beruntung setelah menikah, apalagi bila melakukan investasi dengan menggunakan nama pasangannya.

pemilik tahi lalat di alis mata sebelah kiri biasanya kurang beruntung. Anda merupakan seseorang yang tidak dapat mengatur keuangan dengan baik dan memiliki berbagai masalah di dalam pekerjaan atau bisnis.

2 dari 2 halaman

4. Hidung

Tahi lalat pada ujung hidung melambangkan seseorang yang dapat berpikir dengan cepat tetapi juga dapat marah dengan cepat. Ia juga memiliki harga diri yang tinggi. Tahi lalat pada hidung bagian kanan melambangkan kekayaan dengan usaha minimal. Tahi lalat pada hidung bagian kiri melambangkan hal buruk. Ia biasanya akan terlibat dengan bisnis prostitusi.

Tahi lalat yang terletak pada pembatas antara lubang hidung kanan dan kiri melambangkan banyaknya hambatan di dalam mencari pekerjaan dan kehilangan uang. Tahi lalat yang terletak di bawah hidung menandakan seseorang yang memiliki gairah seksual cukup tinggi. Ia biasanya akan memiliki keluarga yang besar dan memiliki banyak anak.

5. Bibir

Tahi lalat di bibir bagian atas melambangkan seseorang yang baik hati pada semua orang. Akan tetapi, ia juga merupakan seseorang yang lemah terhadap lawan jenisnya dan terhadap berbagai jenis barang mewah. Tahi lalat yang terletak pada bibir bagian bawah melambangkan seseorang yang menyukai makanan enak. Ia juga akan tertarik pada seni akting dan teater.

Tahi lalat pada bagian dalam bibir atas melambangkan seseorang yang ahli dalam dunia gaib. Tahi lalat yang terletak pada bagian dalam bibir bawah melambangkan seseorang yang akan menjadi seorang pemabuk dan kehilangan uang karena spekulasi.

6. Pipi

Tahi di pipi kanan melambangkan seseorang yang sensitif, yang akan sangat menghormati orang tuanya. Ia akan mencintai pasangan dan keluarganya. Ia akan menikmati kekayaan, kesehatan, dan memiliki umur yang panjang.

Tahi lalat yang terletak pada pipi kiri melambangkan seseorang yang introvert dan sombong. Ia akan mengalami berbagai masalah dalam kehidupan. Akan tetapi, akan hidup berbahagia di masa tua karena anak-anaknya.

7. Perut

Tahi lalat pada perut bagian kanan melambangkan pendapatan yang baik dan kelemahan terhadap lawan jenis. Tahi lalat pada perut bagian kiri melambangkan seseorang yang iri hati dan senang mendapatkan uang dengan mudah. Ia akan memiliki lahan pertanian atau perkebunan. Tahi lalat yang terletak pada sekitar pusar melambangkan kehidupan yang mewah.

8. Tangan

Tahi lalat yang terletak pada tangan kanan melambangkan seseorang yang akan menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepadanya dengan tekun dan cerdas. Tahi lalat yang terletak pada tangan kiri melambangkan seseorang yang ingin menjadi kaya tetapi tetap berada pada kehidupan rata-rata.

Tahi lalat di siku kanan atau kiri melambangkan kekayaan dan kesuksesan. Ia biasanya merupakan seseorang yang menyukai seni dan sering membantu serta mendapatkan bantuan dari orang lain.

Tahi lalat yang terletak pada pergelangan tangan melambangkan masa kecil dalam kemiskinan. Ia akan menjadi seorang penulis atau pelukis. Pendapatannya akan meningkat seiring dengan semakin bertambah usianya.

Sumber: Feed.Merdeka.com

Kondisi Terkini Gunung Merapi Usai Erupsi
Loading