Sukses

Inspirasi Menu Instagramable Low Budget untuk Valentine

Wah wajib banget dicoba nih.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit para cewek yang kerap kali memasak untuk pasangan mereka. Tak hanya untuk mengasah kemampuan memasak, hal tersebut juga dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang mereka kepada sang kekasih.

Memasak untuk pacar juga bisa dilakukan sebagai cara ngedate yang antimainstream. Ya, untuk menghabiskan waktu bersama pacar kalian tak harus melulu pergi ke luar rumah. Cobalah sesekali memasak bersama karena bisa membuat hubungan semakin dekat.

Namun biasanya banyak para cewek yang kehabisan ide untuk memasak makanan yang simpel untuk pacar dan tentunya enak. Tenang, kalian bisa mencoba inspirasi menu masakan yang satu ini. Tak perlu mengeluarkan uang mahal, kalian bahkan bisa mendapatkannya hanya dengan mengeluarkan uang Rp 10 ribu saja loh.

Caranya ialah dengan memasak mie instan. Eits... tapi bukan mie instan biasa, kalian bisa membuatnya seperti makanan ala restoran super mahal dengan tutorial yang satu ini. Kuncinya adalah pada tahap plating, kalian bisa mengkreasikannya menjadi sangat cantik sehingga tampak seperti menu makanan pada restoran bintang lima. Lalu seperti apa sih tutorialnya? Yuk disimak...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dessert

Menu instagramable namun murah meriah ini diunggah oleh akun @masakdarurat dan bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang ingin memasak untuk kekasih di hari valentine.

Tak hanya makanan utama, ada pula menu hidangan penutupnya loh yang pastinya murah meriah. Bahan-bahannya cukup jajanan yang bisa kalian temukan di warung loh dan kuncinya tetap pada plating ya. Berikut tutorialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.