Sukses

Idap Kanker Darah, Ini Doa Warganet untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

Warga Indonesia pun turut mengirimkan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, sedang menjalani perawatan di rumah sakit Singapura. Ibu Ani dinyatakan mengalami kanker darah. Hal ini dikatakan langsung oleh SBY pada keterangan video yang diterima Liputan6.com.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di Tanah Air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," ujar mantan presiden RI tersebut.

Kabar sakitnya mantan Ibu Negara ini tentu menuai banyak reaksi dari berbagai pihak, salah satunya berasal dari Presiden Jokowi.

"Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono," tulis Jokowi dan Iriana Jokowi dalam kartu yang diunggah Ani di akun Facebook-nya 9 Fabruari 2019.

Tak hanya Jokowi dan sejumlah tokoh penting, warga Indonesia pun turut mengirimkan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Melalui media sosial, warganet berbondong-bondong mengharap kesembuhan untuk Ibu Ani agar bisa kembali sehat. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Warganet untuk Ani Yudhoyono

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.