Sukses

Terlalu Energik, 6 Zodiak Ini Paling Banyak Tingkah

Deretan zodiak ini diklaim terlalu berenergi dan bersemangat. Penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan hal atau aktivitas yang sama untuk waktu yang lama memang menjadi hal melelahkan dan membosankan. Itu tentu dapat menjadi pemicu seseorang bergerak risau atau resah meskipun dia hanya duduk atau berdiam diri di suatu tempat.

Menggerakkan jari atau memainkan suatu hal yang ada didekat kita menjadi suatu solusi untuk tetap betahan dalam suatu posisi, namun tidak lagi terlalu bosan.

Terlalu berenergi atau mudah bosan mungkin dapat dirasakan seseorang dimana sifat-sifat tersebut dapat dibaca melalui zodiak yang dimiliki seseorang. Setiap zodiak memiliki sifat dan tingkah laku yang berbeda-beda, namun di balik banyaknya perbedaan terdapat juga persamaan berdasarkan sifat aktif dan penuh energinya.

Penasaran zodiak apa saja yang tidak bisa diam meski hanya untuk satu menit? Berikut ulasannya seperti melansir dari Yourtango.

1. Aries

Terlalu aktif dan energik adalah gambaran dari Aries, mereka akan membuat orang-orang seolah-olah tidak melakukan apapun karena keaktifan mereka. Mereka adalah seseorang yang cenderung melakukan banyak hal dan kegiatan dalam keseharian mereka. Selain itu, mereka adalah seseorang yang melakukan 10 hal di saat orang-orang hanya melakukan satu hal dalam semalam.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Leo

Leo akan memberikan dorongan dan energi mereka kepada orang-orang di sekitarnya ketika mereka terlalu berenergi. Mereka suka pergi keluar dan bertemu dengan orang-orang serta melakukan pekerjaan-pekerjaan penting. Mereka melakukan banyak hal dalam sehari, di mana tidak ada waktu jeda dalam sehari.

Meskipun sangat aktif, namun mereka terkadang juga kelelahan dan perlu mengisi daya mereka. Saking banyaknya kegiatan dan aktifnya mereka dalam kegiatan, mereka suka kelelahan, lalu berakhir tidak melakukan apa-apa.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Antusiame Gemini yang tinggi membuat mereka tidak bisa diam dan melakukan banyak hal dalam kehidupan mereka. Menyukai sesuatu yang bersifat sosial seperti melakukan diskusi atau kegiatan yang melibatkan banyak orang adalah hal yang banyak dilakukan oleh Gemini.

Gemini mendapatkan energinya dari berdekatan dengan orang-orang positif yang dapat memberikan energi positif. Menjadi siswa seumur hidup menjadi ciri khas dirinya, ini artinya mereka suka mempelajari sesuatu yang baru.

4 dari 6 halaman

4. Libra

Menyadari kemalasan yang dimiliki membuat Libra menjadi seseorang yang mencoba untuk terus aktif dan melakukan sesuatu. Ketimbang mencoba untuk tidak menghabiskan energinya, mereka akan cenderung melipatgandakan energi mereka sepanjang hari.

Libra akan kehilangan energinya kalau tidak melakukan sesuatu, mereka seperti mobil listrik yang memerlukan banyak pengisian energi. Seringnya pengisian ulang energi, membuatnya tidak terduga dan mengejutkan banyak orang dengan betapa energiknya mereka.

5 dari 6 halaman

5. Capricorn

Memiliki pasokan energi tak terbatas dan melakukan banyak hal menggambarkan seorang Capricorn. Mereka dapat bekerja dengan jam kerja yang tidak biasa atau bahkan lama. Meskipun sibuk, mereka tetap memiliki waktu untuk bersosialisasi dan bersenang-senang. Energi yang dimiliki Capricorn adalah suatu hal yang menakjubkan.

Mereka adalah orang-orang yang tetap berjalan dan melakukan aktivitas saat orang-orang telah lelah dan berencana untuk pulang.

6 dari 6 halaman

6. Sagitarius

Sagitarius akan berenergi dengan maksimal ketika mereka melakukan atau mendapatkan suatu hal yang baru, bertemu orang baru, atau pergi kesuatu tempat yang baru. Mereka adalah seseorang yang tidak ingin kehilangan apapun. Jangan pernah meragukan atau meremehkan energi yang mereka miliki.

Reporter:

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.