Sukses

6 Curhatan Rian d'Masiv Disangka Orang Lain Ini Bikin Ketawa

Banyak orang sering salah mengenali Bang Rian, nih.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu sebagai Masivers tentunya tahu Rian d'Masiv dong. Salah satu vokalis dari band bergenre pop d'Masiv ini bernama lengkap Rian Ekky Pradipta.

Selain menjadi vokalis, sering kali Rian juga sebagai pencipta bagi beberapa karya hits d 'Masiv. Tidak hanya itu saja, Rian juga sering menciptakan karya untuk beberapa penyanyi lainnya di belantika musik Indonesia.

Namun, tanpa kita sadari Rian rupanya aktif di dunia maya baik Instagram ataupun Twitter lho.Sayangnya, meskipun sebagai penyanyi sebuah band ternama di Indonesia, rupanya Rian sering disangka orang lain lho.

Dalam cuitannya, Rian bercerita dia sering disangka orang lain. Pria kelahiran Yogyakarta 17 November 1986 ini pernah dikira sosok Anji ataupun Hijau Daun.

Cerita kocak dari Rian ini pun mendapatkan respon gelak tawa dari warganet. Penasaran pengalaman salah sangka yang dialami oleh ayah dari 2 anak ini?

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun twitter Ryan @RianEkkyP pada Jumat (8/2/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikira Vidi Aldiano, waduh awet muda nih~

3 dari 7 halaman

2. Sudah cocok belum nyanyi

4 dari 7 halaman

3. Mohon maaf ibu, Anji dengan Rian kan beda sekali ibu.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin dikira mantannya

6 dari 7 halaman

5. Pak Tarno sudah diangkat menjadi papa angkat Rian

7 dari 7 halaman

6. Sabar bang Rian, jangan ngegas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.