Sukses

Rian D'Masiv Dukung Anaknya Jadi Youtuber?

Putri Rian D'Masiv bahkan sudah memiliki seratus ribu subscribers.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah satu tahun ke belakang, Ralia, putri Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv telah menjadi Youtubers. Putrinya bahkan sudah memiliki seratus ribu subscribers.

Hal itu menjadi pencapaian yang dirasa cukup positif bagi Rian D'Masiv. Tak hanya itu saja, penontonnya pun sudah menyentuh angka jutaan dalam salah satu video.

“Sekarang anakku jadi Youtubers, subscribers udah sampe 100 ribu. Tahun lalu (mulai jadi Youtubers), ternyata udah seratus ribu subscribersnya dan viewsnya ada yang sejuta, ya lumayan,” kata Rian D'Masiv ditemui di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

Sejauh ini, Rian D'Masiv mendukung aktivitas sang anak di YouTube. Selama konten yang diberikan bermanfaat dan positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konten Aman

"Ngalir aja. Aku juga enggak terlalu memaksakan dia. Karena dia yang minta. Jadi ngalir aja yang penting kontennya aman aja," kata Rian D'Masiv.

 

3 dari 3 halaman

Ikuti Jejaknya

Lebih lanjut, Rian D'Masiv mengakui dirinya memiliki keinginan agar anak-anaknya bisa meneruskan jejaknya di bidang musik. Namun kembali lagi, Rian D'Masiv membebaskan anak-anaknya untuk memilih apapun yang disuka.

"Yang pasti pengin nerusin perjuangan papanya. Tapi kan anakku dua ya. Aku masih bisa, oh anakku entar jadi ini, jadi ini, mungkin bisa aja. Yang satu mungkin jadi presiden, yang satu jadi musisi. Kita enggak tahu," kata Rian D'Masiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.