Sukses

5 Fakta Reva Alexa, Teman Dekat Lucinta Luna yang Ditangkap Polisi Terkait Sabu

Reva diamankan polisi dengan barang bukti berupa 0,28 gram sabu.

Liputan6.com, Jakarta Reva Alexa ditangkap oleh pihak Kepolisian Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Reva Alexa ditangkap polisi saat hendak menggunakan narkotika jenis sabu, Rabu (6/2/2019).

Reva Alexa diamankan di kediamannya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jl Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota. Reva digerebek bersama teman prianya. Di hadapan mereka berdua, diamankan barang bukti 0,28 sabu.

"Yang pasti saat penangkapan, dia (Reza Alexa) sedang bersama teman prianya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu (6/2/2019).

Penyidik masih melakukan pengembangan terkait penangkapan tersebut. Kabar yang beredar, pria yang bersama Reva Alexa adalah teman kencannya yang selalu bersama dengannya.

"Ya benar Unit 3 mengamankan dua orang. Dengan barang bukti sabu 0,28 gram. Telah dilakukan cek urine dan hasilnya positif (+)," ujar Argo Yuwono.

Namun siapa sebenarnya sosok Reva Alexa yang santer diberitakan ini? berikut beberapa fakta dari Reva Alexa yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Kamis(7/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teman Seperjuangan Lucinta Luna

Reva Alexa diketahui cukup dekat dengan Lucinta Luna. Bahkan keduanya sangat akrab layaknya kakak beradik.

Reva Alexa beberapa kali terlihat bersama dengan Lucinta Luna. Bahkan Lucinta Luna Sempat mempromosikan beberapa usaha milik Reva Alexa.

Perihal kedekatan Reva dengan Lucinta itu dibenarkan oleh mantan manajer Lucinta Luna, Didi, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (6/2/2019).

"Kalau dekat ya setahu aku dekat, (Reva Alexa dan Lucinta Luna) akrab banget kan sering posting video bareng-bareng juga. Cuman kalau saya pribadi enggak kenal sama Reva Alexa," terang Didi.

Bahkan, ia menyebutkan bahwa Lucinta Luna dan Reva Alexa bersahabat sejak keduanya berjuang dari nol. Keduanya adalah teman seperjuangan di dunia entertainment.

"Lucinta Luna memang akrab banget. Teman seperjuangan sih," lanjut Didi.

3 dari 5 halaman

Reva Alexa Dikenal Sebagai Selebgram

Selebgram

Reva Alexa dikenal sebagai selebgram. Akun instagramnya @revaalexa08 memiliki 153 ribu follower.

Namun rupanya saat ini Reva Alexa telah menyetting akun Instagramnya ke dalam mode privat sehingga publik tak dapat mengetahui aktivitas Instagramnya.

Model

Reva Alexa juga merupakan seorang model. Reva Alexa beberapa kali dilibatkan dalam proyek pemotretan. Selain itu Reva Alexa juga sempat membintangi beberapa video klip. Terbaru ia menjadi model di video klip lagu "Bobok Dimana" yang dinyanyikan oleh Lucinta Luna.

4 dari 5 halaman

Punya Bisnis Skin Care

Reva Alexa diketahui memiliki bisnis skin care atau produk kecantikan dengan nama RV. Produk kecantikannya antara lain krim, toner, serum dan lain sebagainya yang dijual via akun Intagram

Selain itu Reva Alexa juga mengaku sebagai beauty consultant. Hal ini dapat dilihat melalui bio pada akun instagram pribadinya.

5 dari 5 halaman

Diciduk Bersama Teman Prianya

Reva Alexa ditangkap bersama iwan Kurniawan karena kasus kepemilikia sabu-sabu. Iwan Kurniawan diketahui merupakan salah satu model majalah.

Tersiar kabar bahwa Iwan Kurniawan merupakan teman kencan dari Reva Alexa. Akan tetapi, Kombes Pol Argo belum bisa memastikan hubungan Reva Alexa dengan pria tersebut.

"Soal itu (kencan) kita tidak tahu. Kan masih penyidikan sampai sekarang," pungkasnya Rabu (6/2/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini