Sukses

Adik Lucinta Luna, Reva Alexa Ditangkap Polisi Terkait Sabu

Reva Alexa ditangkap bersama dengan teman prianya.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita yang diduga adalah adik Lucinta Luna, Reva Alexa ditangkap oleh pihak Kepolisian Unit 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Reva Alexa ditangkap polisi saat hendak menggunakan narkotika jenis sabu, Rabu (6/2/2019).

Reva Alexa diamankan di kediamannya di Perumahan Taman Beverly Golf, Jl Danau Belinda No 12 Karawaci, Tangerang Kota. Reva digerebek bersama teman prianya.  Di hadapan mereka berdua, diamankan barang bukti 0,28 sabu.

"Yang pasti saat penangkapan, dia (Reza Alexa) sedang bersama teman prianya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, Rabu (6/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengembangan

Penyidik masih melakukan pengembangan terkait penangkapan tersebut. Kabar yang beredar, pria yang bersama Reva Alexa adalah teman kencannya yang selalu bersama dengannya.

"Ya benar Unit 3 mengamankan dua orang. Dengan barang bukti sabu 0,28 gram. Telah dilakukan cek urine dan hasilnya positif (+)," ujar Argo Yuwono.

3 dari 3 halaman

Teman Kencan

Saat disinggung apakah teman Reva Alexa itu merupakan kekasihnya, Argo tak mau menjelaskan lebih lanjut.

"Soal itu (kencan) kita tidak tahu. Kan masih penyidikan sampai sekarang," pungkas Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini