Sukses

Buket Bunga Anti-Mainstream Ini Bisa Jadi Pilihan Saat Valentine

Bahan pembuatan buket bunga tersebut tak kamu sangka.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dekat dengan Bulan Februari, tentunya semakin dekat pula dengan Hari Valentine. Setiap tahunnya pada bulan penuh kasih sayang ini pasti kamu akan mencari hadiah spesial buat pasangan kamu.

Bagi kaum pria mungkin banyak pilihan yang bisa diberikan kepada sang kekasih, kamu bisa memberi boneka, coklat atau bucket bunga. Tapi bagi wanita, hadiah apa sih yang bisa diberikan kepada sang kekasih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buket Bunga Bacon

Barang kali kamu bisa memberi kekasih kamu bucket bunga dendeng daging. Karena banyak pria yang pastinya suka makan, dan bucket bunga dari dendeng daging ini bisa menjadi pilihan kamu.

Saat ini ada dua perusahaan yang menjual sebuah karangan bunga dendeng. Seperti karangan bunga pada umumnya, dendeng daging ini pun memiliki bentuk dan juga ukiran seperti bunga mawar dan juga bunga aster.

3 dari 5 halaman

Buket dendeng bunga mawar

Salah satu perusahaan yang menjual bucket dendeng ini ialah “Say It With Beef”. Bucket bunga dendeng sapi disini dijual dengan harga 53 dollar atau sekitar Rp 744 ribu.

Selain menjual bucket bunga dendeng sapi berbentuk mawar, kamu juga bisa memilih bentuk bunga daisy yang terlihat enak dan segar.

Selain kamu bisa menikmati bentuk bunga yang unik ini, tentu saja kamu bisa merasakan aroma serta memakannya.

4 dari 5 halaman

Buket dendeng pedas manis

Perusahaan lain yang menjual buket bunga dari dendeng daging ialah Manly Man Company. Di perusahaan ini kamu bisa membelinya dengan beralaskan vas ataupun gelas.

Kamu bisa membeli bucket dendeng ini dengan bentuk mawar serta bunga aster. Namun membeli bucket bunga ini kamu diharuskan membeli dengan minimal berat setengah kilogram bunga.

Harga yang ditawarkan oleh Manly Man Company ini ialah berkisar dari 49 dollar hingga 64 dollar atau setara dengan Rp 688 ribu hingga Rp 898 ribu.

Selain itu, dalam buket dendeng ini kamu juga bisa memilih rasa yang diinginkan lho. Kamu bisa memilih pedas manis, saus teriyaki, pedas, ataupun rasa original. Bahkan kamu juga bisa mencampurkan rasa yang kamu mau dalam satu bucket.

5 dari 5 halaman

Buket dendeng Bunga Daisy

Selain untuk merayakan Valentine, kamu juga bisa memesan bunga dendeng ini saat acara lain seperti pernikahan atau hari penting lainnya. Tentu saja bucket dendeng ini akan mempercantik dekorasi makanan pada acara yang kamu buat.

Tertarik untuk membelinya dan diberikan kepada sang kekasih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.