Sukses

Pria Ini Keliling Dunia Pakai Sepeda di Indonesia, Kok Bisa?

Bagi pria ini, keliling dunia menjadi hal yang biasa atau lumrah dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Keliling dunia bagi sebagian orang merupakan sebuah impian yang memerlukan biaya cukup besar. Ada juga orang yang menyiasati liburannya dengan cara sederhana atau biasa disebut backpacker. Namun cara seperti itu juga membutuhkan biaya tidak cukup hanya bermodalkan uang 50 ribu rupiah saja.

Ketika kamu akan melakukan sebuah perjalanan terlebih jika perjalanan keliling dunia, tentu perlu persiapan yang cukup. Baik mempersiapkan dana, fisik dan perlengkapan yang dibawa pada saat liburan.

Bagi pria ini, keliling dunia menjadi hal yang biasa atau lumrah dilakukan. Keliling dunia di sini bukan arti sebenarnya. Ya akun @uyung_aria beberapa hari yang lalu sempat viral karena tingkahnya yang lucu bisa keliling dunia hanya dengan bermodalkan sepeda.

Pria berkumis tebal ini, terlihat mengabadikan setiap momennya bersama tulisan nama-nama kota dan negara di dunia. Meski demikian, fotonya membuat netizen tidak habis pikir, kok bisa.

Tidak hanya keliling dunia dengan menggunakan sepeda, akun yang sudah diikuti lebih dari 25 ribu pengikut ini juga gemar membuat meme lucu yang sedang terkenal di dunia maya. Berikut unggahan keliling dunia ala pria asal tasikmalaya ini di instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Wah, sudah sampai London aja nih

3 dari 5 halaman

2. Melewati Samudera Pasifik?

4 dari 5 halaman

3. Sampai di timur Indonesia

5 dari 5 halaman

4. Sekarang ada di Jawa Tengah

Penulis:

Nihlah Fauziyatul Wafa

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.