Sukses

Tabrak Pintu, Pencuri Sial Cuma Berhasil Ambil Ponsel Pajangan

Pria itu nekat menabrakkan tubuhnya ke pintu untuk masuk ke dalam toko

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di kota Jiangsu Yangzhou, Tiongkok melakukan hal nekat saat mencuri di toko ponsel. Pria yang belum diketahui identitasnya itu menghancurkan pintu toko dengan menabrakkan tubuhnya untuk masuk ke dalam toko.

Rekaman CCTV menunjukkan pria itu yang menyamar dengan topeng kartun berusaha membuka kunci pintu depan toko. Gagal membuka kunci, pria itu kemudian mundur dan berlari dengan kecepatan penuh ke arah pintu untuk menabrakkan dirinya.

Aksinya itu membuat pintu kaca hancur. Begitu sampai di dalam, dengan panik pria itu menyambar ponsel dari meja pajangan kemudian melarikan diri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuma Ponsel Pajangan

Melansir dari Shanghaiist, sial baginya, ponsel-ponsel yang dicuri ternyata cuma ponsel pajangan yang tak berharga. Seorang anggota staf toko bahkan mengatakan bahwa biaya mengganti pintu itu lebih mahal ketimbang total semua telepon curian.

Warganet mengatakan bahwa aksi pencuri itu persis seperti sebuah film Cina tahun 2018, A Cool Fish. Dalam film tersebut, diceritakan bagaimana seorang preman desa merampok sebuah toko ponsel dengan tas penuh ponsel pajangan yang tak berharga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.