Sukses

Pertanyaan Lucu dan Jawabannya Ini Bisa Mencairkan Suasana di Kala Jenuh

Liputan6.com, Jakarta Momen berkumpul bersama keluarga atau teman-teman adalah momen yang menyenangkan. Saat berkumpul bersama orang-orang yang disayangi pastinya kamu tak mau kan suasana justru jadi garing karena sibuk dengan gadget masing-masing?

Agar momen kebersamaan menjadi suasana yang menyenangkan ada nih cara-cara yang bisa menangkalnya. Salah satunya adalah dengan bermain teka-teki lucu atau pertanyaan lucu. Bermain pertanyaan lucu bersama keluarga dan saudara bisa jadi cara jitu mencairkan suasana. Kebersamaan menjadi lebih erat karena berbagi gelak tawa bersama.

Memang kadang terkesan receh dengan memberikan pertanyaan lucu namun cara ini cukup ampuh untuk menghibur orang-orang disekitarmu. Pertanyaan lucu dan jawabannya ini akan memberikan suasana yang lebih akrab dan kamu bisa menghidupkan kebersamaan ini.

Selain itu pertanyaan lucu bisa mengasah kreativitas kamu dan orang sekitarmu untuk menjawab teka-teki tersebut. Hiburan yang sederhana ini bisa mengalihkan kamu dan orang disekitarmu untuk meninggalkan gadget agar kebersamaan kamu berkualitas.

Berikut kumpulan pertanyaan lucu dan jawabannya yang berhasil liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/1/2019).

2 dari 5 halaman

Cara biar nggak kehujanan

Bisa bahaya

Tahukah kamu, mengapa motor berhenti di depan lampu merah?

karena motornya direm. Coba kalau nggak direm bisa bahaya tuh.

Jago renang

Tebak binatang apa yang jago renang?

Bebek. Kalau ikan bukan renang tapi menyelam.

Batu aja

Kenapa di rel kereta api ditaruh batu?

Soalnya kalau ditaruh duit nanti pada diambil.

Masih mendung

Cuaca sedang mendung. Ada 5 orang tapi hanya ada 1 payung. Bagaimana caranya agar mereka semua tidak kehujanan?

Tinggal jalan saja, kan baru mendung, belum hujan.

Bikin kesel

Ayam apa yang bikin sebel?

Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

Komputer

Kenapa di komputer ada tulisan ENTER?

karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ngga jalan-jalan, dong…

Joget-joget

Kunci apa yang bisa bikin orang joget?

KUNCI-KUNCI HOTA HE

Ngeluarin orang

Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang?

Bel Rumah

Lantai basah

Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinya apa?

Lhi Chin!

Mengerikan

Kutu jenis yang amat mengerikan?

Kutu-kan

3 dari 5 halaman

Daun yang tidak pernah gugur

Nggak seru

Kenapa seorang dalang selalu membawa keris pada saat sedang melakukan pertunjukan wayang?

Karena jika dia membawa motor, jadi gak seru nonton wayangnya.

Telur

Apa nama benda yang lebih bermanfaat ketika sudah pecah?

Telur! maksudnya dipecahkan hehe

Lagu sadis

Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?

Potong bebek angsa!

Naik angkot

Siapakah yang suka naik angkot tetapi tidak pernah bayar angkot?

Supir angkot.

Tak pernah gugur

Daun apa yang tidak pernah gugur?

Daun telinga.

Rumah yang sakit

Jika orang sakit dibawa kerumah sakit, tetapi jika rumah sakit yang sakit dibawa kemana?

Tukang bangunan.

Biaya mahal

Tahukah kamu ruangan rumah sakit apa yang paling ditakuti?

Ruang administrasi gaes, biaya RS mahal

Sandal terenak

Sandal apa yang paling enak di dunia?

Sandal terasi.

Minta jeruk

Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?

Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih

Tidak berlaku

Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu?

Karena uang dahulu sudah tidak laku

4 dari 5 halaman

Cara makan

Suka india

Kambing apa yang suka india?

Kambing khushi kambing ghem

Susah payah

Gajah terbang dengan apa?

dengan susah payah.

Tutup mulut

Kenapa dokter bedah kalu mau operasi mulutnya ditutup?

kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan.

Cabut pohon

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?

Soalnya kalo dicabut berat

Masuk kantong

Lemari apa yg bisa masuk kantong?

LEMARIBUAN!

Pake sendok

Makan gado-gado enaknya pakai apa?

PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

Mata yang enak

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?

MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Kuda capek

Kuda apa yang paling capek?

kuda..ki gunung sambil jongkok

Burung Terbang

Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin?

Karena jika harus berjalan terlalu jauh.

 

5 dari 5 halaman

Hewan aneh

Banjir air

Apa yang menyebabkan jakarta sering Kebanjiran?

AIR!

Buah untuk Perang

Buah apa yang dulu di pake perang?

Jambu runcing

Lebih gaya

Kenapa Koboy terlihat lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?

Soalnya kalo sambil ngupil susah lah.

Hewan aneh

Hewan apa yang paling aneh?

Belalang kupu kupu. Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu

Namanya juga anak-anak

Kenapa anak anjing dan anak kucing suka berentem?

Namanya juga anak-anak

Karena cewek

Kenapa sampul TTS gambarnya cewek?

Karena cewek penuh dengan teka-teki

Dua ginjal

Kenapa Tuhan menciptakan dua ginjal?

Karena kalau satu namanya ganjil

Nah, itu tadi pertanyaan lucu dan jawabannya. Dengan hiburan pertanyaan lucu diatas bisa membuat kualitas kebersamaan kamu menjadi baik dan menambah keakraban. Semoga bisa dijadikan hiburan saat berkumpul dengan keluarga, kerabat, saudara atau teman-teman kamu.

Reporter: Loudia Mahartika

Loading
Artikel Selanjutnya
Terkait Formula E, Jakpro Targetkan Pengaspalan di Monas Selesai 1 Bulan
Artikel Selanjutnya
Harga Sewa Kantor Premium di Jakarta Masuk Peringkat Termahal di Dunia