Sukses

15 Kata-kata Bijak Lucu Bikin Ngakak, Obat Stres Buat Kamu yang Sedang Gundah Gulana

Membantu kamu melepaskan sejenak semua permasalahan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata bijak lucu terkadang dibutuhkan untuk memberikan semangat atau sekedar untuk hiburan. Kata bijak tidak harus serius karena ada kalanya kita harus santai dengan menggunakan kata kata bijak lucu supaya suasana lebih santai dan cair.

Kata-kata bijak lucu dapat membuat orang yang sedang sedih dan gundah gulana tersenyum kembali. Selain lucu juga dapat memberikan kesan yang begitu mendalam bagi siapapun yang dibacanya.

Kata-kata bijak lucu bisa membuat canda dan tawa dan membantu kamu melepaskan sejenak semua permasalahan hidup. Berikut kata-kata bijak lucu bikin ngakak yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber Jumat (11/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata kata bijak lucu bikin ngakak

1. Abraham Lincoln, Presiden Amerika ke 16

“Jika aku bermuka dua. Manakah yang mungkin sedang aku pakai sekarang?”

Gunakan kata-kata bijak lucu ini sebagai pembelaan ketika kamu sedang diremehkan oleh orang lain. Ada kalanya orang lain menilaimu tidak jujur atau bermuka dua. Padahal mereka tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi dan mereka nggak mengenalmu dengan baik. Biarkan saja mereka ngomong apapun tentang dirimu, yang penting kamu nggak merugikan siapapun.

2. Lana Turner, Aktris Amerika

“Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.”

Seorang istri akan terjamin finansialnya jika berhasil menemukan laki-laki seperti yang digambarkan di atas. Tapi meskipun begitu, ada baiknya jika mencari jodoh jangan hanya sebatas finansial yang mencukupi saja. Carilah juga seseorang yang baik hati dan mampu menerimamu apa adanya.

3. Anonim

“Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.”

Jangan pernah memungkiri kalau anak zaman sekarang pasti membutuhkan Google ketika mengerjakan tugas ataupun PR. Tapi tahu nggak, ayah dan ibu dulu lulus dari sekolah tanpa bantuan Google. Padahal zaman sekarang rasanya susah sekali bisa mengerjakan tugas tanpa bantuan Google. Makanya, teruslah hormati orang tuamu, ya.

4. Anonim

“Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah “pinjamlah uang mereka””

Tidak perlu repot-repot ikut ajang pencarian bakat atau mempermalukan diri sendiri di media sosial untuk di ingat seseorang. Cukup pinjem uang orang dan menghilanglah. Niscaya, namamu akan terkenal.

5. Anonim

“Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”

Selain Tuhan, keuangan juga menjadi faktor penentu berhasil atau tidaknya suatu rencana. Maka dari itu, sisakan uang jajan kamu. Walaupun sekarang enggak ada barang yang diincer, tapi tidak ada salahnya menabung.

3 dari 4 halaman

Motivator terhebat

6. Anonim

“Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.”

Dengan kata-kata bijak lucu ini kamu bisa menyindir orang-orang yang bilang kamu pemalas.

7. Anonim

“Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.”

Manusia memang selalu merasa dirinya paling benar. Sakit leher, bantal yang lugu dan tak bersalah yang di kambing hitamkan. Padahal dia sendiri yang enggak pernah olahraga.

8. Anonim

“Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

Tidak semua orang bisa termotivasi hanya dengan sekadar mendengarkan motivator. Hal yang cukup jelas agar seseorang rajin bekerja adalah jumlah cicilan dan tagihan.

9. Cak Lontong

“Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.”

Kata-kata bijak lucu bikin ngakak di atas bisa kamu jadikan motivasi dan semangat dalam mengarungi kehidupan. Sama seperti cantik, jelek itu juga relatif.

10. Anonim

“Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.”

Kata hati selalu dijadikan pemberi petunjuk dalam kebimbangan. Padahal, kata hati juga mudah terpengaruh oleh berbagai hal sehingga kebenarannya pun bisa diragukan. Makanya, saat kamu mengikuti kata hati, jangan lupa untuk berpikir kritis. Dengan begitu, kamu jadi bisa menimang-nimang jalan yang bakal kamu pilih itu benar apa salah.

4 dari 4 halaman

Alasan buat kerja keras

11. Anonim

“Jodoh memang enggak ke mana. Tapi saingannya di mana-mana.”

Kata-kata bijak lucu bikin ngakak ini bisa jadi peringatan buat kamu yang belum dapat jodoh. Udah tahu kan, kalau jumlah kaum lelaki dan perempuan tak seimbang.

12. Anonim

“Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.”

Kata-kata bijak lucu tentang kehidupan ini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan performa kerjamu. Memang, uang bukanlah minion yang bisa berjalan sendiri dalam rangka mencari tuannya. Kalaupun uang bisa berjalan, belum berarti juga tuannya itu kamu. Jadi, daripada kamu berharap yang tidak-tidak, mending melakukan hal yang pasti-pasti saja.

13. Anonim

“Di waktu malam, aku tak bisa tidur. Di pagi hari, aku tak bisa bangun.”

Bukanlah kamu satu satunya yang mengalaminya. Biasanya susah bangun dan susah tidur itu disebabkan oleh jam tidur yang tidak terapur. Kalau kamu jam 7 malam udah cuci tangan dan kaki, berdoa lalu tidur, mungkin kamu bisa terhindar dari insomnia dan bisa bangun pagi.

14. Anonim

“Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi.”

Kalau sudah begini, kamu musti sering-sering melatih otak dengan cara berpikir sesuatu yang berbobot.

15. Anonim

“Tidak ada kesuksesan instant dalam hidup ini. Bahkan untuk membuat mie instant sekalipun kita harus merebus air terlebih dahulu.”

Makanan instant aja mesti ada prosesnya dulu biar bisa dinikmati. Kata-kata bijak lucu bikin ngakak di atas juga bisa kamu jadikan motivasi belajar. Dengan begitu, kamu jadi enggak gampang nyerah ketika menghadapi ujian dalam proses belajarmu nanti.

Reporter: Afifah Cinthia Pasha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.