Sukses

30 Pertanyaan Lucu Tentang Cinta yang Praktis Membuat Dia Tersipu Malu

Liputan6.com, Jakarta "Pun aku merasakan getaranmu,

Mencintaiku seperti 'ku mencintaimu,

Sungguh kasmaran aku kepadamu,

Kasmaran 'ku kepadamu."

Lagu Kasmaran dari Jazz ini cocok banget untuk kamu yang sedang jatuh cinta, rasanya sehari jika tidak bertemu rindu, maunya ingin selalu dekat dengan dia. Iya kan?

Jatuh cinta memang indah, seakan dunia milik berdua. Tapi dalam setiap hubungan akan selalu ada masalah yang datang. Eh, dia tiba-tiba marah atau ngambek, ditanya kenapa, tapi diem aja nggak mau jawab. Aduh, tentu membuat kamu jadi bingung sendiri.

Tenang, buat kamu yang lagi gundah gulana dengan hubunganmu, pertanyaan lucu tentang cinta ini pas buat kamu jadikan senjata andalan untuk mempererat hubunganmu dengan dia. Kata-kata manis dengan nuansa kocak ini cocok buat kamu yang mengalami kebingungan karena dia lagi ngambek, atau buat kamu yang lagi PDKT sama doi.

Selain itu, pertanyaan lucu tentang cinta ini juga bisa dijadikan pilihan untuk dibaca agar suasana hati lekas membaik. Membaca pertanyaan lucu tentang cinta bisa membuat otakmu lebih fresh secara tidak langsung sehingga ketegangan-ketegangan yang membuatmu merasa tidak nyaman bisa teratasi dengan mudah.

Ingin tahu lebih lanjut tentang pertanyaan lucu tentang cinta apa saja yang bisa kamu gunakan? Berikut Liputan6.com telah merangkum pertanyaan lucu tentang cinta dari berbagai sumber, Minggu (20/1/2019).

2 dari 4 halaman

Miliki seutuhnya

1. Duh, Ikan cantik ni

Ikan apa yang paling cantik..?

I..kan kamuu

2. Memandang tiap hari

Panda panda apa yang bikin seneng..?

Pandangin kamu terus setiap hari

3. Bedanya jam

Kamu tau gak apa bedanya jm 12:00 sama kamu?

Kalau jam 12:00 kesiangan , kalu kamu kesayangan

4. Nikah sama kamu

Bis bis apa yang paling membahagiakan?

Bisa nikah sama kamu

5. Waduh, dikatain setan

Setan apa yang paling romantis?

Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu

6. Cicak

A: Cecak-cecak apa yang bisa bikin aku mati??

B: cecak napas kalau lihat senyumanmu

7. Ngemil

Ngemil apa yang paling enak

Ngemilikin kamu seutuhnya

8. Kopi

KOPI apa yang paling pahiiit...hayo?

KOPIlih dia daripada aku...

9. Rel

Rel = Rel apa yang paling sakit?

Rela-ain aku pergi bersama yang lain

10. Tiang

Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

3 dari 4 halaman

Dekat di hati

11. Monas

Apa bedanya monas sama kamu?

Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku

12. Cincin

Apa bedanya cincin sama kamu?

Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku

13. Menara pisa miring

Tau gak kenapa menara pisa miring ?

Karena ketarik sama senyummu.

14. Jam dinding

Apa bedanya jam dinding sama kamu?

Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku

15. Susu

Susu apa yang indah?

Susungguhnya aku sayang kamu.

16. Jumat

Kamu tau enggak kepanjangan dari Jumat?

Jumat itu Jujur, melihatmu membuatku selalu semangat

17. Alkohol

Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?

18. Ada manis-manisnya

Muka kamu kayak gula ya, ada manis-manisnya gitu.

19. Diare

Seperti Diare, cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja

20. Sakit jantung

X: Aku divonis kena sakit jantung

Y : Lho kok bisa sih?

X : Iya karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu.

4 dari 4 halaman

Sulit dipisahkan

21. Jantung penuh

Meski jantungku terbagi jadi 4 ruang, kamu jangan khawatir karena semuanya sudah penuh terisi oleh dirimu kog.

22. Hidrogen

Jalinan cinta kita seperti ikatan hidrogen, sulit untuk dipisahkan.

23. Asma

Kamu itu sama seperti penyakit asma, selalu bikin aku sesak napas kalo aku mesti jauh-jauh dari kamu.

24. Metabolisme

Cintaku kepadamu itu seperti metabolisme, tak akan berhenti sampe mati.

25. Kepulauan Seribu

Ribuan pulau di kepulauan seribu belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan jutaan cintaku padamu.

26. Cacing Fasciola

Kamu seperti cacing fasciola hepatica yang berkembangbiak di hatiku.

27. Kipas

Apa bedanya kamu sama kipas?

Kipas bisa bikin angin, kalau kamu bisa bikin angen -@tebaktebakin

28. Modem

Apa bedanya kamu sama modem?

Modem terkoneksi ke internet, kalau kamu terkoneksi ke hatiku

29. Awan

awan, awan apa yang bikin seneng?

a wanna be with you

30. Hepatitis

Kamu sama seperti penyakit hepatitis. Sama-sama nyerang hati.

Nah, uraian diatas adalah pertanyaan lucu tentang cinta diatas, semoga bisa membantu dia yang sedang ngambek dan jadi tersipu malu di dekatmu. Selamat berjuang prajurit asmara. Selamat mencoba!

 

Reporter: Tyas Titi Kinapti

Momen Hening untuk Karl Lagerfeld di London Fashion Week

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
23 Kata-kata Gombal Lucu Romantis, Dijamin Bikin Pacarmu Makin Jatuh Hati
Artikel Selanjutnya
Kata-kata Kangen Buat Pacar, Bikin Hubungan Makin Langgeng