Sukses

Viral Tutorial Cara Memasak Angin, Bikin Kesal Sekaligus Ngakak

Kira-kira apa rasanya ya?

Liputan6.com, Jakarta Memasak menjadi hal yang susah-susah gampang untuk dilakukan. Terlebih lagi bagi para pemula yang belum terbiasa memasak. Namun saat ini bukanlah hal yang sulit untuk kita belajar memasak tanpa bantuan orang lain.

Hal tersebut lantaran kalian bisa dengan mudah melihat video tutorial memasak melalui Youtube. Ya, kalian tentu tak asing dengan berbagai video tutorial yang dibagikan oleh banyak pengguna jejaring sosial.

Berbicara tentang video tutorial memasak, ada begitu banyak tutorial memasak yang mudah dilakukan. Nyatanya tak selalu serius, tak sedikit pula yang membuat tutorial masak nyeleneh. Seperti tutorial yang baru-baru ini sedang viral di Twitter.

Bagaimana tidak, alih-alih memasak menu makanan yang lezat video tutorial tersebut justru menunjukkan bagaimana cara memasak angin. Ya, tentu terdengar sangat absurd dan nyeleneh bukan?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin netizen kesal

Video yang dibagikan oleh akun twitter @hizlenut tersebut sontak mencuri perhatian warganet. Video tersebut bahkan telah disukai oleh lebih dari 15 ribu dan mendapatkan 2 ribu komentar. Nyatanya video tersebut milik sebuah akun Youtube bernama Bageru dan telah diunggah sejak 2017 lalu.

Video tersebut mendapatkan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang heran dengan video berdurasi 1 menit 44 detik tersebut namun tetap menontonnya hingga habis.

"Alhamdulillah cocok banget nih dimakan pas lagi diet kaya saya skrg, makasih bgt resepnya," ujar akun @shuhuatie.

"yg makan auto masuk angin," kata @hollyyoons. 

Sementara akun @esvresso menulis "Kenapa sih gua nonton dah tau ga bermanfaat sama sekali".

"Kenapa lah aku tengok sampai habis," tanya @_Afiqahhusna.

"Anjir ngakak hahaha ga penting sih tapi gua nontonnya tetep sampe selesai lagi," terang @SultaniAlvi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.