Sukses

Orang yang Lahir pada Bulan Ini Berpotensi Menjadi Kaya dan Terkenal

Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuat suatu penentu atau indikasi akan suatu masa depan yang dimiliki orang pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah, pasangan suami istri tentunya akan menantikan kehadiran bayi kecil yang akan menghidupkan suasana rumah dengan tangis dan tawa. Mereka tentu juga mengharapkan anak-anak tersebut kelak dapat menjadi seseorang yang memiliki masa depan baik.

Kalian memang tak bisa merencakanan kapan atau bulan apa anak kalian akan dilahirkan, namun nampaknya mereka yang melahirkan di bulan Januari dan Februari pantas berbahagia. 

Dilansir dari Mirror.co.uk, berdasarkan hasil studi dikatakan bahwa banyak anak yang dilahirkan atau berulang tahun di bulan Januari dan Februari akan menjadi seseorang yang kaya dan terkenal. Ini adalah sebuah kesimpulan yang diambil berdasarkan jumlah selebritas tertinggi adalah mereka yang berzodiak Aquarius.

Penelitian ini dilakukan dengan memilih secara random orang-orang yang berbeda dari berbagai lapisan masyarakat, yang mana penelitian ini dilakukan secara acak. The Journal of Social Sciences lantas menemukan bahwa sebagian besar bintang Hollywood lahir antara 20 Januari dan 18 Februari.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Jennifer Aniston

Seperti selebriti ternama Jennifer Aniston yang memiliki zodiak aquarius, bayi-bayi yang dilahirkan pada bulan Januari dan Februari dikatakan akan menjadi seorang yang kaya dan terkenal. Tak hanya Jennifer, artis lainnya yang memiliki bintang Aquarius diantaranya adalah Oprah Winfrey, dan Christian Ronaldo.

Orang-orang yang dipilih pada penelitian ini seperti kalangan politikus, ilmuwan, penulis, atlet, penyanyi, aktor, dan selebritis. Dari 100 sampel meningkat ke 200 dan 300 sampel, dinyatakan bahwa sebagian besar dari mereka berzodiak Aquarius.

Kenapa aquarius? Aquarius digambarkan sebagai seorang yang energik, imajinatif, dan mandiri sehingga dirinya dianggap sebagai orang yang memiliki karirr tinggi dengan kreatifitas dan kepercayaan diri yang dimilikinya. Sifat-sifat yang dimiliki oleh zodiak aquarius dianggap sebagai sifat yang mendukung untuk memiliki karier atau menjadi seseorang yang terkenal layaknya para artis Hollywood. Hal ini juga diselaraskan dengan hasil penelitian yang menyebutkan mayoritas artis Hollywood memiliki zodiak ini.

Reporter:

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial Ilmu Politik Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.