Sukses

Intip Karakter Tersembunyi Seseorang dari Tulisan Tangannya

Nyatanya, kalian bisa memprediksi karakter seseorang melalui tulisan tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika baru mengenal seseorang kalian tentu akan bertanya-tanya tentang karakter pribadinya bukan? Ya, kalian tentu tak bisa mengetahuinya hanya dalam sekali pertemuan. Tapi bukan berarti kalian tak bisa benar-benar memprediksinya.

Tahukah kalian bahwa kepribadian seseorang bukan hanya dibentuk dari lingkungan sekitar, tapi juga dibentuk secara alami dari kebiasaan-kebiasaan kecil yang dilakukan setiap hari seperti misalnya tulisan tangan. Oleh karena itu kalian bisa memprediksi karakter seseorang melalui tulisan tangannya.

Orang dewasa biasanya memiliki tulisan tangan yang khas sehingga bisa dibedakan. Ada tulisan tangan yang tegak lurus, miring ke kanan atau miring ke kiri. Tak banyak yang sadar bahwa tulisan tangan seperti ini seringkali tidak disengaja atau muncul dengan sendirinya ketika kita sedang menulis. Nah, dari tulisan tangan inilah kepribadian seseorang bisa diungkap.

Apa tulisan tangan kalian miring ke kanan? Dilansir dari Reader's Digest, orang dengan tulisan tangan miring ke kanan adalah orang orang baik dalam bersosialisasi, suka bertemu banyak orang dan bekerja dengan orang-orang baru. Mereka tak masalah melakukan pekerjaan bersama bahkan dengan orang yang baru dikenalnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miring ke Kiri dan Tegak

Sedangkan orang dengan tulisan tangan miring ke kiri adalah tipe orang yang lebih suka bekerja sendiri atau menyelesaikan pekerjaan secara mandiri tanpa bantuan atau campur tangan orang lain. Tipe orang seperti ini juga cenderung tertutup. Mereka juga orang yang instrospekstif, mereka kerap meneliti kesalahannya sendiri dan belajar dari hal itu.

Orang dengan tulisan tangan tegak lebih seimbang kehidupan sosialnya. Tentu saja, tidak ada yang lebih baik antara tulisan tangan tegak, miring ke kanan atau ke kiri. Karena setiap kepribadian memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Reporter: Febi Anindya Kirana

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.