Sukses

Kaleidoskop Citizen Mei 2018: Bahaya Bunuh Kecoak hingga Isi Perut Keluar

Liputan6.com, Jakarta - Tentu banyak cara yang dilakukan untuk membasmi kecoak dari pandangan mata kamu. Hal yang paling mudah dan biasa dilakukan, yakni dengan memukulnya sampai mati.

Namun ternyata, jangan coba-coba memukul kecoak hingga mati, apalagi sampai isi perutnya keluar. Artikel mengenai larangan memukul kecoak hingga mati menjadi paling populer di kanal Citizen6 Liputan6.com.

Disusul di urutan kedua artikel terpopuler adalah bukti adanya penjelajah waktu. Sedangkan meme puasa Ramadan 2018 menjadi artikel terbanyak ketiga yang dibaca.

Berikut Top 6 Citizen6 selama Mei 2018:

1. Jangan Membunuh Kecoak hingga Isi Perutnya Keluar, Akibatnya Fatal

Kecoa (AFP)

Jangan coba-coba memukul kecoak hingga mati, apalagi sampai isi perutnya keluar. Disinyalir, di dalam perut kecoak terdapat cacing halus yang hidup, meski tubuh kecoak sudah mati.

Cacing tersebut memiliki bentuk yang sangat lembut dan akan terlihat kasat mata jika jarak pandang sekitar 10-20 cm. Jika cacing sudah berada di luar tubuh kecoak, cacing itu akan bergerak untuk mencari tempat dan indukan baru.

Selengkapnya...

 

2 dari 6 halaman

2. Percaya atau Tidak, 10 Tokoh Ini Bukti Adanya Penjelajah Waktu

Bukan hal aneh jika sejumlah orang ternyata bisa berpenampilan mirip seperti artis terkenal. Uniknya, kemiripan seseorang dengan yang lainnya tak hanya terjadi di zaman ini saja. Ada sejumlah artis terkenal yang wajahnya bisa dibandingkan sangat persis dengan gambar dan lukisan orang-orang zaman dahulu.

Tak jarang artis yang memiliki wajah mirip dengan orang zaman dahulu dari abad pertengahan kerap disangka sebagai penjelajah waktu. Untuk membuktikannya, sebuah situs Ancient Code membagikan gambar untuk membandingkan sejumlah artis ini dengan gambar-gambar di masa lampau.

Selengkapnya...

 

3 dari 6 halaman

3. 9 Meme Puasa Ramadan 2018, Bikin Kamu Ketawa Sekaligus Nyindir

Ramadan atau bulan suci penuh berkah paling dinantikan bagi banyak umat muslim di dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Bulan Ramadan di Indonesia selalu disambut bahagia dengan berbagai perayaan, meliputi pawai obor, sahur on the road, bermain petasan, hingga membangunkan sahur. Oleh sebab itu, bulan Ramadan kerap menjadi momen tak terlupakan bagi semua kalangan.

Selengkapnya...

 

4 dari 6 halaman

4. 7 Tulisan Spanduk Warung Paling Nyeleneh, Lucunya Enggak Ketulungan

Tampaknya telah menjadi hal lumrah jika sebuah warung memasang spanduk untuk mengiklankan dagangannya. Hal tersebut dilakukan agar nama warung, informasi dan barang-barang, jasa, ataupun makanan dan minuman yang dijual dapat dilihat orang atau menarik para pembeli.

Meski kerap digunakan sebagai promosi dan iklan, sejumlah spanduk warung-warung ini justru menarik simpati. Bukan mendorong ingin membeli, tapi malah bikin kita ketawa ngakak. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini sejumlah spanduk warung anti-mainstream.

Selengkapnya...

 

5 dari 6 halaman

5. Tak Pandai Kelola Uang, 6 Zodiak Ini Boros dan Mudah Jatuh Miskin

Beberapa zodiak diketahui tak pandai mengelola uang dan mudah jatuh miskin. Jika Anda termasuk dari yang dijabarkan berikut ini, jangan terlalu bersedih.

Justru ini dapat menjadi peringatan bagi Anda untuk lebih berhati-hati dalam keuangan. Melansir dari Yourtango, 6 zodiak berikut boros dan mudah jatuh miskin.

Selengkapnya...

 

6 dari 6 halaman

6. Yakin Bisa Tahan Ketawa Baca 6 Puisi Buatan Anak SD Ini?

Ketika masih duduk di bangku sekolah dasar, kalian tentu diberikan tugas oleh guru untuk membuat puisi. Biasanya tujuan dari tugas tersebut tentu saja untuk melestarikan karya sastra ini agar tak hilang ditelan zaman.

Meski begitu, bisa dibilang membuat puisi bukanlah hal yang mudah. Sebab, puisi harus terikat oleh irama, rima, dan penyusunan bait yang bahasanya terlihat indah dan penuh makna. Hal ini cukup sulit, apalagi jika dilakukan oleh siswa SD.

Selengkapnya...

Loading