Sukses

Ketahui Jodoh Paling Ideal untuk Wanita Golongan Darah A

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki golongan darah yang berbeda. Ternyata dengan mengetahui apa golongan darahmu bisa mengungkap beragam hal tersembunyi dari dirimu, termasuk untuk soal jodoh ya.

Ramalan jodoh bisa diprediksi lewat golongan dengan cara mencari kecocokan karakter pemilik golongan darah dengan karakter golongan darah lain. Jika kamu pemilik golongan darah A, maka ini dia ramalan jodoh untuk golongan darahmu.

1. Karakter Golongan Darah A

Wanita bergolongan darah A bisa menjadi ibu dan istri yang baik karena sifat dasarnya, yaitu cenderung perfeksionis atau berusaha mengerjakan segala sesuatu dengan sebaik-baiknya, termasuk dalam mengurus rumah tangga.

Dikutip dari Japantoday, ia tipe pekerja keras dan bertanggung jawab. Didukung karakternya yang seperti itu, wanita bergolongan darah A juga sangat baik dalam mengerjakan tugas atau pekerjaan. Kebanyakan wanita golongan darah A menjadi wanita karir yang sukses.

Tapi kamu juga perlu waspada terhadap stres. Karena kegiatanmu yang padat mengurus karir dan keluarga, seringkali kamu mengabaikan kebutuhan dan kesenangan pribadi. Luangkan waktu untuk me time, bersantailah sedikit dan menikmati waktu luang.

2 dari 3 halaman

2. Pasangan yang cocok = Golongan Darah AB

Melansir dari Japantoday, pasangan yang paling cocok untuk golongan darah A adalah para pria bergolongan darah AB. Hal ini dikarenakan pria bergolongan darah AB memiliki sifat yang lembut dan penuh perhatian. Mereka bisa jadi pasangan yang stabil.

Sebagai seorang bergolongan darah A yang sibuk mengatur segalanya, kamu butuh seseorang yang bisa mengurus dirimu, memberikan perhatian dan mengingatkan untuk jangan lupa makan atau jangan terlalu lelah. Pria golongan darah AB juga bersedia merawat dengan baik jika kamu sakit.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

3. Kelemahan pasangan Golongan Darah AB

Pria dengan golongan darah AB dikenal sangat sensitif, maka jangan coba mengganggunya jika dirinya tengah asyik sendiri. Dalam hubungan cinta, kalian akan menemukan beberapa masalah karena kurangnya lomunikasi yang baik. Jadi cobalah untuk sering berbincang, apalagi jika kalian ingin melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Artikel Selanjutnya
Ketahui Seberapa Beraninya Kamu Berdasarkan Golongan Darah
Artikel Selanjutnya
Intip Cara PDKT Tiap-Tiap Golongan Darah, Kamu yang Mana?