Sukses

Dikira Mau Dibawa Kabur, Cara Pria Ini Mencoba Sepatu Bikin Kaget Penjual

Duh, ada-ada saja ya caranya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika hendak membeli sepatu tentu kita akan mencobanya terlebih dahulu bukan? Ya, jika melihat model sepatu yang disukai kita tentu akan mencobanya sesuai dengan nomor kaki yang dimiliki sebelum membeli.

Tak jarang, kita juga mencoba berjalan menggunakan sepatu tersebut. Hal ini tentunya untuk mengetahui apakah sepatu tersebut cukup nyaman ketika digunakan.

Namun rupanya ada cara unik yang dilakukan seorang pria asal Malaysia ketika mencoba sepatu yang hendak dibeli. Caranya tersebut juga sontak menjadi viral di sosial media. Pasalnya, pria bernama Harvinth Skin ini hampir saja membuat pelayan toko jantungan atas aksinya tersebut.

Jika biasanya kita mencoba sepatu dengan sekedar menggunakannya dan berjalan beberapa langkah, Harvinth justru mencobanya dengan berlari kencang keluar dari toko. Hal ini tentu membuat pelayan toko panik dan takut jika dirinya akan membawa kabur sepatu tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Viral

Hal ini berawal ketika pria yang berprofesi sebagai presenter di stasiun televise Malaysia itu mencoba sepasang sepatu pada sebuah pusat perbelanjaan. Awalnya dia berjalan santai dan sesekali berlari di tempat, namun tiba-tiba saja dirinya berlari keluar dari toko dengan kencang.

Pelayan toko sontak terkejut dan mencoba mengejarnya, Harvinth lantas kembali masuk ke dalam toko. Hal itu membuat pelayan toko merasa lega dan terlihat cukup malu.

Video ini diunggah di akun instagram Harvinth sendiri mulai dari Facebook hingga Instagram. Untuk video di Facebooknya sendiri telah dilihat oleh lebih dari 18 juta kali. Nyatanya aksi tersebut dikatakan sebagai prank yang akhirnya turut dilakukan oleh banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.